Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diserempet Mobil Istri Jaksa, Warga Kijang Ini Terpental dari Motor
Oleh : Charles Sitompul
Minggu | 09-07-2017 | 16:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Diserempet mobil yang dikendarai istri jaksa, warga km 18 Kijang, Antoni dan anaknya, Rido, terpelanting bersama motor yang dikendarainya. Akibatnya, Antoni cedera di bahu dan kaki serta tangan.

Kecelakaan antara mobil Honda Jazz putih dan pengendara motor Yamaha Vega ini, terjadi sekitar pukul 15.30 Wib di simpang empat Jalan Basuki Rahmat, Lembah Purnama Tanjungpinang, Minggu (9/7/2017).

Dari keterangan Antoni, sebelum diserempet, dirinya yang mengendarai Honda Yamaha Vega warna merah BP 4384 BD, berboncengan dengan anak-nya dari arah jalan Basuki Rahmat menuju jalan Wiratno Tanjungpinang.

Pada saat bersamaan, sebuah mobil Honda Jazz wara putih yang dikendarai isteri seorang jaksa melaju dengan kencang dari arah belakang. Ketika berada di simpang Jalan Lembah Purnama, mobil Jazz warna Silver yang dikendarai isteri jaksa itu, menyerempet Motor Yamaha Vega milik Antoni.

Keketika itu Antoni bersama motor yang dikendarainya, terplanting, sebelum akhirnya terjatuh ke aspal. Bahu dan kaki kanan Antoni, mengelami cedera dan luka hingga mengeluarkan banyak darah. Demikian juga anak Antoni yang dibonceng, turut terjatuh dan mengalami luka di lengan.

Usai kecelakaan, pengendara Mobil yang mengaku Warga Adhiaksa itu, sempat saling ngotot dan mengaku tidak melakukan kesalahan saat mengendarai mobilnya, Sebaliknya, menyalahkan Antoni yang mengendarai motor Yamaha Vega.

"Saya tidak salah, bapak ini yang menabrak mobil saya," ujar seorang wanita yang saat itu terurun dari dalam mobil.

Sebalik-nya, Antoni juga enggan disalahkan dan mengaku brada dijalur yang tepat, sebelum akhirnya mobil Honda Jazz yang dikendarao isteri Jaksa itu, menyengol-nya.

"Motor saya berada didepan, mobil ibu ini yang menyerempet motor saya," uujar Antoni.

Kendati sempat saling ngotot, atas saran sejumlah warga yang melihat kejadian itu, meminta pada pemilik mobil Honda Jazz agar terlebih dahulu membawa Antoni si Pengendara Motor berobat ke Rumah Sakit.

"Kaki bapak ini banyak mengeluarkan darah, bagusnya segera dibawa berobat dahulu, siapa yang salah nanti bisa dilaporkan ke Polisi,"ujar salah seorang warga.

Atas saran warga, akhirnya, Antoni bersama isterinya, dibawa pemilik Mobil Honda Jazz tersebut ke Rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Usai kejadiaan Kecelakaan, belum terlihat, Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang mendatangi lokasi kejadian, sementara Motor milik Antoni, masih berada di lokasi kejadian.

Editor: Surya