Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kenang Jasa Pahlawan, Polres Karimun Gelar Tabur Bunga
Oleh : CR-16
Rabu | 05-07-2017 | 18:52 WIB
Kapolres-Karimun-tabur-bunga.gif Honda-Batam
Kegiatan Upacara Tabur Bunga oleh Polres Karimun dan jajarannya (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-71, Polres Karimun melaksanakan kegiatan tabur bunga di Tugu MTQ Coastal Area Karimun, Rabu (5/7/2017) pagi

Dalam upacara tersebut juga disejalankan dengan tabur bunga di laut depan Tugu MTQ, di mana Kapolres bersama jajarannya menabur kembang ke laut di Coastal Area depan Tugu MTQ.

Kegiatan upacara tabur bunga tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajarudin, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara. Kegiatan tersebut merupakan penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah mendahului.

"Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kita terhadap jasa para pahlawan yang telah mendahului, yang jasanya akan kita kenang terus," ujar Agus.

 


Agus berharap, pada HUT Bhayangkara ke-71 ini, semoga anggota Polri bisa lebih meningkatkan profesionalitas dan berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat. Tetap solid dalam menegakkan NKRI yang berkeadilan.

"Salah satu bentuk semangat juang dari para perjuang yang telah gugur, kita harus terus mengabdi untuk masyarakat. Perjuangan melalui perang lebih susah dari pada mempertahankan. Untuk itu, tiru semangat pejuang kita yang terdahulu untuk membangkitkan semangat," ujarnya.

Editor: Udin