Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Penyebab Tewasnya Agus Chandra di Seraya Atas
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 17-06-2017 | 14:50 WIB
mayat-tanpa-identitas11.gif Honda-Batam
Pria tanpa identitas yang ditemukan tewas saat dievakuasi petugas. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pria yang ditemukan tewas di Seraya Atas, Jumat (17/6/2017) kemarin, diketahui bernama Agus Chandra (30). Diduga, ia tewas setelah terpeleset dan terjatuh hingga kepalanya terbentur batu.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Putu Bayu Pati, mengatakan, dari hasil visum yang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, terdapat luka di bagian kepalanya.

"Pada pelipis matanya terdapat luka lecet dan wajah sebelah kanan bengkak. Kemudian hidungnya juga patah," ungkap Putu, Sabtu (17/6/2017).

Dijelaskan, luka yang dialaminya menjadi penyebab kematiannya. "Kepalanya terbentur benda tumpul, yakni batu batu yang berada di samping rumah tempat ia ditemukan tewas," jelasnya.

Kesimpulannya, tambah Putu, kematian Chandra murni karena kesalahannya sendiri yang terpeleset atau tersandung. Sehingga, ia terjatuh dan kepala terbentur batu yang ada di lokasi.

Putu juga mengatakan, Chandra merupakan bekas narapidana yang tersandung kasus narkoba. "Yang saya dapat, informasinya ia bekas napi kasus narkoba. Untuk lebih pastinya silahkan tanya ke Kasat Narkoba," pungkasnya.

Editor: Yudha