Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pererat Silaturahmi

Peringati HUT TNI ke-72, Kodim Batam Gelar Lomba Pembinaan Mental
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 14-06-2017 | 16:26 WIB
pembukaan-perlombaan.gif Honda-Batam
Pembukaan Lomba Pembinaan Mental Peringati HUT TNI Ke-72 dihadiri Walikota Batam Rudi, Danrem 033/WP Brigzen Tni Fachri, Dandim 0316/Batam Kolonel Inf Dwi Sasangko, Dandenpom 1/3 Batam Kol Cpm Sucipto, Danlanal Batam Kol Laut (Laut) Ivong S, Danyonif RK 136/TS Letkol Inf Santoso, Danyonmar 10/SBY diwakili oleh Danki Kapten Mar Rasid, serta Rektor 1 Uniba Prof Dr Ir Nofirman S (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam, menggelar lomba pembinaan mental dalam rangka merayakan HUT TNI ke-72. Bertempat di Aula Kampus Uniba, Batam Center, kegiatan tersebut telah dimulai sejak, Senin (12/6/2017) kemarin

Dandim 0316 /Batam, Letkol Inf Dwi Sasangko, saat dihubungi BATAMTODAY.COM mengatakan, peringatan HUT TNI ini, bertepatan dengan bulan Ramadan 1438 Hijriah. Karena itu, Kodim merayakan dengan nuansa Islami dengan mengadakan perlombaan.

Kegiatan itu, diikuti oleh perwakilan Polri serta para mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Batam.

Di samping itu, juga bertujuan menambah atau mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan Polri serta mahasiswa dari Perguruan Tinggi yang ada di Batam.

"Ini adalah momentum yang tepat untuk kita semua beribadah dan mempererat hubungan silaturahmi antara TNI, Polri serta mahasiswa dari Perguruan Tinggi yang ada di Batam," ungkap Dwi, Rabu (14/6/2017) sore.


Dilanjutkan, dalam kegiatan ini, digelar beberapa jeni perlombaan, seperti paduan suara, MTQ, Hadraah, dan MHQ Hafiz.

"Kegiatan hingga kini masih berlangsung. Direncanakan penutupan akan dilakukan besok, Kamis (15/6/2017) dan sekaligus pengumuman pemenang," jelasnya.

Bagi pemenang nantinya tambah Dwi, akan mendapatkan uang pembinaan. "Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan bermanfaat untuk kita semua," pungkasnya.

Saat pembukaan kemarin, kegiatan dihadiri Walikota Batam Rudi, Danrem 033/WP Brigzen Tni Fachri, Dandim 0316/Batam Kolonel Inf Dwi Sasangko, Dandenpom 1/3 Batam Kol Cpm Sucipto, Danlanal Batam Kol Laut (Laut) Ivong S, Danyonif RK 136/TS Letkol Inf Santoso, Danyonmar 10/SBY diwakili oleh Danki Kapten Mar Rasid, serta Rektor 1 Uniba Prof Dr Ir Nofirman S

Editor: Udin