Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Artha Graha Peduli Gelar Pasar Murah di Aula Kantor Lurah Kijang Kota
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 14-06-2017 | 11:38 WIB
pasar-murah-Artha-Graha-Peludi-di-Kijang-01.gif Honda-Batam
Artha Graha Peduli gelar pasar murah di Kijang. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Masyarakat Bintan Timur (Bintim) antusias berdatangan, menuju pasar murah yang digelar Artha Graha Peduli, di Aula Kantor Lurah Kijang Kota, Kecamatan Bintim, Rabu (14/6/2017) pukul 09.00 WIB.

Dengan dibukanya pasar murah ini, masyarakat mengaku senang dan terbantu. Karena dengan mengeluarkan uang Rp25 ribu, sudah bisa membawa pulang satu paket sembako.

"Tentunya kami merasa senang, bisa membeli paket sembako dengan kualitas premium dengan ptongan harga, hingga 50 persen," aku salah seorang Warga, Wati saat ditemui di halaman Kantor Lurah Kijang Kota, Rabu.

Sementara itu, Koordinator Pasar Murah Artha Graha Peduli, Zudy Fardy menyamapaikan bahwa ini merupakan agenda rutin tahunan, yang digelar di seluruh Indonesia. Untuk di Bintan ada dua titik, yakni Kecamatan Bintan Utara dan Kecamatan Bintim.

"Ini memang sudah menjadi kegiatan rutin kita dalam bulan Ramadhan, untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Kita galar pasar murah, yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," beber Zudy.

Zudy berujar tidak semua masyarakat bisa berbelanja di sini (pasar murah). sebab, pihaknya hanya menunjuk masyarakat yang kurang mampu dengan tujuan untuk meringankan beban sesama.

"Kita mintak tolong sama pihak Kelurahan, untuk memeberikan kupon kepada masyarakat yang kurag mampu. Agar bisa berbelanja dengan paket sembako, yang sudah kita siapkan," kata Zudy.

Untuk pasar murah di Kelurahan Kijang Kota, Zudy memaparkan bahwa pihaknya menyiapkan 200 peket, yang berisi beras 2 Kg, minyak goreng 1 liter, mie istan, dan susu.

"Peket yang kita siapkan ini untuk 200 orang," tutur Zudy.

Dalam hal ini, Zudy menyampaikan bahwa pihaknya berusaha tidak letih membagi kebahagiaan dengan sesama. "Kami berusaha tidak letih membagi kebahagiaan dengan sesama," ungkap Zudy.

Zudy berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat bermanfaat serga masyarakat juga dapat terbantu. Semoga kedepannya nanti pihaknya bisa menyiapkan lebih banyak lagi.

Editor: Gokli