Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suami Selingkuh, Wanita di Tanjungpinang Ini Nekat Bakar Diri
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 13-06-2017 | 12:26 WIB
Fatimah1.gif Honda-Batam
Fatimah mendapat perawatan di IGD RSUD Tanjungpinang setelah nekat bakar diri. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Khusnul Fatimah (32), warga Jalan Potong Lembu, Kelurahan Kamboja, nekat bakar diri pada Senin (12/6/2017) pukul 22.00 WIB di Taman Jalan Ksatarian Tanjungpinang. Penyebabnya diduga karena tersulut rasa cemburu terhadap suaminya yang berselingkuh.

Laudah (35) pemilik warung kelontong yang berada di dekat taman itu mengatakan, awalnya wanita itu membeli bensin lengkap dengan botolnya di warung miliknya.

"Dia beli bensin botol yang kecil. Memang saya tanya motornya dimana dan wanita mengatakan motornya ada di taman," ujar Laudah kepada wartawan.

Tak berapa lama kemudian, Laudah mendengar ada suara ribut-ribut dan melihat di tempat itu sudah ramai kerumunan orang. Karena penasaran ia pun bergegas kesana dan ternyata wanita yang membeli bensin tadi yang membakar dirinya sendiri.

"Katanya dia cemburu karena suaminya selingkuh," katanya.

Sementara itu ditempat yang berbeda, Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi membenarkan kejadian itu. Diduga istrinya itu cemburu karena suaminya yang bernama Agus wasita (37) yang berkerja sebagai ABK Kapal selingkuh dengan wanita lain.

"Diduga si suami memiliki wanita idaman lain, kemudian korban membeli bensin dan menyirakan bensin ketubuhnya lalu membakar diri," ungkap Edy saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM Selasa (13/6/2017).

Edy mengungkapkan, sebelum aksi bakar diri tesebut diketahui kalau Fatimah dan suaminya cekcok mulut. Ketika suaminya pergi buang air kecil Fatimah langsung pergi meninggalkannya.

"Mendapat laporan itu Polisi langsung turun ?ke lokasi dan membaw?a korban ke RSUD Tanjungpinang," katanya.

Korban mengalami luka berat di seluruh bagian tubuhnya dan mendapat perawatan medis di IGD

"99 persen tubuhnya terbakar, dan kita masih menunggu korban pulih untuk menyelidiki apa penyebab dirinya membakar tubuhnya sendiri," pungkasnya.

Editor: Yudha