Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Madu Kembang Joyo Malang Hadir di Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Minggu | 11-06-2017 | 10:00 WIB
Madu_joyo_di_batam.jpg Honda-Batam
Alhafidz dan rekannya di salah satu gerai Madu Kembang Joyo di Megal Mall Batam Center. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengkonsumsi madu tidak hanya baik saat kita berpuasa saja, tapi setiap hari juga baik untuk kesehatan. Tapi, madu seperti apa? Jangan salah memilih madu yang dijual di masyarakat. Karena bisa jadi yang terlanjur kita konsumsi itu adalah madu palsu.

Untunglah, di Batam sekarang ini sudah hadir madu asli Kembang Joyo. Di gerai madu asal Malang Jawa Timur itu kita bisa menguji keaslian madu.

"Ini madu yang asli, kalau ditaruh di atas air lalu digoyang, akan membentuk seperti sawarang lebah," ujar Alhafidz, penjual madu Kembang Joyo kepada BATAMTODAY.COM, belum lama ini.

Selain itu, masih ada sejumlah cara lain untuk menguji keaslian madu. "Semua madu produksi Kembang Joyo ini hasil peternakan sendiri, ada yang dijual di dalam negeri ada juga yang dieskpor," tambar Alhafidz.

Madu Kembang Joyo juga bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit. Diantaranya, memperlancar metabolisme tubuh dan penetral toksin/racunyang berasal dari bahan kimia yang terkandung dalam makanan, minuman, obat-obatan, dan polusi.

Atau, meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit, mengencangkan rahim/kandungan, atasi sembelit dan keracunan kehamilan, membantu penyembuhan berbagai penyakit seperti: maag, batuk/TBC, hepatitis, radang sendi, ilfluensa, anemia, insomnia, gangguan jantung dan sebagainya.

Editor: Dardani