Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Safari Ramadan

Masyarakat Bangunsari Bangga Dikunjungi Wakil Bupati Karimun
Oleh : CR-16
Selasa | 30-05-2017 | 16:38 WIB
Anwar-Hasyim1.gif Honda-Batam
Wakil Bupati, Anwar Hasyim saat safari Ramadan di Masjid Fakhtul Jannah (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Masyarakat Bangunsari merasa bangga atas kedatangan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim beserta rombongan dalam kunjungan Safari Ramadan di Mesjid Fakthul Jannah, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Senin (29/5/2017). 

Pengurus Mesjid Fakthul Jannah, Mustaji, pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan Wakil Bupati Karimun, sembari menghaturkan rasa bangganya atas kejutan yang diberikan ke warga Bangunsari.

"Kami menyambut kunjungan ini dengan rasa bangga. Ini akan menjadi semangat bagi kami masyarakat Bangunsari. Semoga kehadiran rombongan Wakil Bupati Karimun senantiasa menjadi amal ibadah dan mendapat balasan dari Allah SWT dengan ganjaran yang luar biasa," ujar Mustaji.

Sementara Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dalam sambutannya menyampaikan, kehadirannya beserta rombongan untuk menumbuhkan seraya mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat Bangunsari.

"Adapun tujuan kami mengadakan Safari Ramadan dari tahun ke tahun, tentunya untuk menumbuhkan silaturahmi bersama masyarakat yang selama ini jarang sekali ketemu dan bertatapan muka, karena adanya kesibukan masing-masing," katanya.

"Dengan malam yang rahmah ini, kami dapat berkunjung serta bergabung dengan masyarakat. Dan dengan semangat masyarakat, tentunya juga akan menjadi semangat kami untuk membangun. Apalagi jika kami selalu didoakan untuk terus semangat, membuat Kabupaten Karimun semakin harum namanya di mata dunia," ujar Anwar lagi.

Harapan Wabup kepada masyarakat Kabupaten Karimun agar dapat bersabar, karena pihak pemerintah belum bisa mengabulkan harapan masyarakat Karimun sepenuhnya. Kendati demikian, pemerintah tetap berupaya walaupun secara perlahan, akan tetap berusaha untuk dapat membuat masyarakat Karimun bangga.

"Ya, saya harapkan agar masyarakat Kabupaten Karimun agar dapat bersabar karena kita belum bisa mengabulkan harapan masyarakat Karimun sepenuhnya. Namun secara perlahan, kita akan terus berusaha untuk dapat membuat masyarakat bisa bangga memiliki Kabupaten Karimun," tutupnya

Editor: Udin