Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Pastikan Rahman Tewas Akibat Penyakit Usus Kronis
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 27-05-2017 | 14:38 WIB
tewas-011.gif Honda-Batam
Jasad Rahman (50) saat dievakuasi Polisi dari kamar kosnya. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rahman (50) tukang ojek yang ditemukan tewas di dalam rumah kos-kosannya di Jalan Hutan Lindung RT 04 RW 05 Kelurahan Tanjungpinang Timur dipastikan meninggal karena sakit usus kronis.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Arbaridi Jumhur melalui Kanit Reskrim Ipda Raja Vindho mengatakan, berdasarkan hasil visum yang dikeluarkan rumah sakit, Rahman meninggal akibat penyakit yang sudah lama dideritanya.

"Hasil visum menyatakan dia meninggal karena mengidap sakit usus kronis," ujar Vindho, Sabtu (27/5/2017).

Setelah mengetahui hasil visum, jenazah langsung diserahkan kepada Dinas Sosial Tanjungpinang untuk selanjutnya dikebumikan arena Rahman tidak memiliki keluarga di Tanjungpinang.

"Dia hidup sebatang kara. Berstatus duda dicerai istri. Kalau menurut keterangan orang sekitar, istrinya tinggal di Pekanbaru," katanya.

Saat ditanya mengenai ditemukan darah ditempat tidurnya, Vindho menjelaskan bahwa itu merupakan darah akibat penyakit yang dideritanya. Apabila ingin membuang air besar, korban mengeluarkan darah sehingga mengenai tepat tidurnya.

"Kita juga menemukan obat-obatan di sekitar tempat tidurnya, setelah dicek obat itu adalah obat usus kronis," ungkapnya.

Editor: Yudha