Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Terima Dipukuli Hingga Babak Belur, SN Lapor ke Polres Tanjungpinang
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Jum'at | 26-05-2017 | 16:14 WIB
korban-pengeroyokan.gif Honda-Batam
SN usai melapor di Mapolres Tanjungpinang dengan kondisi bagian wajah diperban (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - SN (24) seorang pengendara sepeda motor, dipukuli hingga babak belur oleh grombolan orang tidak  dikenal. Segerombolan orang ini menggunakan mobil Avanza berwarna hitam BP 1560 RT di depan SPBU Jalan DI Panjaitan KM 6, Jumat (26/5/2017) Subuh.

SN mengatakan, sebelum dipukuli oleh segerombolan orang tersebut, ia terlebih dahulu ditabrak dari bagian samping. Kemudian barulah ia dipukuli oleh ?lima orang yang tak dikenalnya.

"saya tak kenal sama mereka. Jumlahnya ada 5 orang yang mukuli, yang dipukuli bagian kepala dan punggung secara berulang-ulang dan saya pasrah saja," ujar SN usai melapor di Mapolres Tanjungpinang dengan kondisi bagian wajah diperban.

?Sementara itu, Rizal, teman korban menjelaskan, saat itu korban menggunakan sepeda motor dengan membonceng seorang teman wanitanya dan tiba-tiba korban dibentak oleh kelima orang yang menggunakan mobil tersebut, karena mobil mereka hampir bersenggolan. Tetapi korban tidak membalas membentak mereka.

?"Di daerah jalan itu kan lampu merah tadi, dan kondisi saat itu subuh jadi sepi. Akhirnya kita terobos saja sehingga hampir menyenggol mobil mereka. Akibatnya mereka mengejar dan menyelip motor korban hingga terjatuh," ungkapnya

Setelah terjatuh, korban langsung dipukuli oleh lima orang itu. Sehingga melihat itu, dirinya mencoba melerai namun tidak dihiraukan oleh kelima orang tersebut dan terus menghajar korban yang mengakibatkan korban luka-luka pada bagian wajah, kepala dan sedikit sakit pada bagian pundak.

"Setelah menghajar hingga babak belur, mereka berlima sempat meminta ganti rugi karena telah membuat mobilnya lecet, namun mereka malah minta motor korban," katanya mengakhiri.

Pantauan BATAMTODAY.COM, akibatnya pengeroyokan ini, ?korban mengalami luka lebam di bagian muka, kepala dan punggung. Selain itu korban juga ?harus menerima 5 jahitan di bagian pelipis matanya.

Editor: Udin