Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Tanpa Identitas di Desa Teluk Bakau Diduga Korban Tenggelam 3 Hari Lalu
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum'at | 19-05-2017 | 16:38 WIB
mayat-di-Bintan.gif Honda-Batam
Mayat tanpa indentitas terdampar di Kampung Mengkudus diduga mayat Ihsan, korban tenggelam 3 hari lalu (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Temuan mayat pada Jumat (19/5/2017) sekitar pukul 14.00 WIB di Kampung Mengkurus, Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, diduga merupakan korban hilang saat mancing pada Rabu (17/5/2017) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Hendriyal, kepada BATAMTODAY.COM membenarkan adanya temuan mayat di Kampung Mengkurus RT 01/ RW 01, Desa Teluk Bakau. Dugaan sementara, saat ini mayat tersebut adalah korban yang tenggelam tiga hari yang lalu di Pelantar Nelayan, Desa Teluk Bakau.

"Benar ada temuan mayat, namun tidak ditemukan identitas korban. Dugaan sementara korban yang tenggelam tiga hari yang lalu," beber Hendriyal saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (19/5/2017).

Namun saat ini, kata Hendriyal pihaknya belum bisa memastikan jika mayat itu adalah Ihsan, korban yang dikabarkan hilang saat mancing 300 meter dari Pelantar Nelayan. Pihaknya juga masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

"Kita masih menunggu hasil visum, nanti kalau sudah ada info lanjutan, kita infokan lagi," tutur Hendriyan.

Adapun ciri-ciri mayat yang ditemukan, baju kaos warna hijau dan celana jeans pendek, kondisi mayat sudah rusak di bagian muka , mata sudah hilang dan bagian tubuh lain nya masih utuh.

Editor: Udin