Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemancing Hilang di Perairan Telukbakau Bintan
Oleh : Harjo
Kamis | 18-05-2017 | 14:50 WIB
anggota-polisi-cari-orangte.gif Honda-Batam
Polisi melakukan pencarian pemancing yang tenggelam. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kecelakaan laut di Perairan Bintan kembali terjadi. Kali ini, sampan ciau yang ditumpangi dua orang karyawan Cargo Bandara Tanjungpinang bernama Ihsan dan Ari tenggelam di Perairan Telukbakau, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan pada Rabu (17/5/2017). Ihsan sampai saat ini masih belum ditemukan.

Kasat Polair Polres Bintan, AKP Nurman mengatakan, saat kapal tenggelam, Ari berhasil menyelamatkan diri dengan cara berenang ke kelong cacak milikl nelayan. "Sementara Ihsan rekan Ari, yang pergi memancing sampai saat ini belum berhasil ditemukan," ungkap Norman kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (18/5/2017) di Mapolres Bintan.

Nurman melanjutkan, Ari yang berhasil berenang ke tiang kelong cacak langsung mendapatkan bantuan dari nelayan. Kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Tanjungpinang. Hingga saat ini, masih dalam perawat pihak medis.

Sedangkan Ihsan, sampai saat ini masih dilakukan pencarian oleh anggota Satpolair, Polres Bintan dan dibantu masyarakat setempat. "Semoga korban yang dinyatakan hilang, segera ditemukan. Mengingat sampan ciau yang ditumpagi korban sudah berhasil ditemukan," harap Nurman.

Editor: Yudha