Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri Perintahkan Camat dan Lurah Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 17-05-2017 | 20:02 WIB
Apri-Sujadi-ke-kecamatan-Gunung-Kijang.gif Honda-Batam
Bupati Bintan dalam kunjungannya di Kecamatan Gunung Kijang (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Apri Sujadi, memerintahkan agar seluruh Camat dan Lurah yang ada di Kabupaten Bintan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, serta menjalankan sistem pemerintahan dan juga pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Saya ingatkan Camat dan Lurah harus memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, dengan menjalankan sistem pemerintah sebagaimana mestinta. Jangan bolos tanpa alasan yang jelas," imbuh Apri dalam kunjungannya di Kantor Camat Gunung Kijang, Rabu (17/5/2017).

Selain itu, Apri juga meminta agar lebih meningkatkan lagi sistem pelayan terhadap masyarakat. Agar bisa lebih efektif dan efisien lagi.

"Untuk sistem pelayan harus lebih ditingkatkan lagi. Tidak hanya di sini (Kantor Camat Gunung Kijang) namun di setiap kecamatan dan kelurahan yang ada di Kabupaten Bintan," kata Apri.

Kembali Apri mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus melaksanakan apa yang mejadi kewajiban sebagai seorang abdi negara. Bukan malah sibuk meninggalkan kantor dengan alasan mengurus keperluan peribadi.

"Jadi seorang ASN itu harus mengerti apa funsinya sebagai abdi negara, harus melaksanakana apa yang menjadi kewajiban kita sebagai ASN," tegas Apri.

Kunjungan tersebut juga dimanfaatkan untuk melihat beberapa pelayanan kepada masyarakat, seperti pelayanan pengurusan KTP, pengurusan Kartu Keluarga, surat pengantar dan lain sebagainya.

"Saya akan selalu turun langsung dan melihat pelayanan kepada masyarakat, agar semua program Pemerintah Kabupaten Bintan dapat berjalan dengan baik," ungkap Bupati Apri Sujadi.

Editor: Udin