Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Massa Forum RT/RW, Polisi Siaga di Kantor Wali Kota Batam
Oleh : Gokli
Rabu | 17-05-2017 | 09:02 WIB
demo-011.gif Honda-Batam
Polisi siaga di Kantor Wali Kota Batam menyambut massa forum RT/RW yang akan menyampaikan aspirasi, Rabu (17/5/2017). (Foto: Gokli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan Polisi dari Polresta Barelang hari ini, Rabu (17/5/2017) pagi tampak siaga di Kantor Wali Kota Batam. Mereka, kabarnya akan mengamankan demo yang akan dilakukan forum RT/RW se-Kota Batam.

Informasi yang diterima BATAMTODAY.COM, forum RT/RW akan menyampaikan aspirasi terkait penolakan kenaikan tarif dasar listrik (TDL) Batam. Aspirasi itu akan disampaikan kepada Gubernur Kepri Nurdin Basirun melalui Wali Kota Muhammad Rudi.

"Informasinya forum RT/RW se-Batam akan menyampaikan aspirasi soal kenaikan tarif listrik. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja apa yang akan disampaikan massa nanti," kata salah seorang Polisi yang turut berjaga di depan Kantor Wali Kota Batam, Rabu pagi.

Pantauan di lapangan, sampai pukul 08.30 WIB, massa yang dikabarkan akan menyampaikan aspirasi penolakan tarif listrik itu belum tiba di Kantor Wali Kota. Sementara puluhan Polisi berseragam lengkap sudah siaga.

Tak hanya personil, Polisi juga tampak menyiapakan kawat berduri, sepeda motor patroli dan mobil komando yang dilengkap soud sistem dan pengeras suara.

Editor: Dardani