Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sertijab Kapolres Karimun Disejalankan dengan Peresmian Musala dan Mes Sabhara
Oleh : CR-16
Selasa | 16-05-2017 | 19:14 WIB
Kapolda-resmikan-Musala-Polres-Karimun.gif Honda-Batam
Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH meresmikan Musala Mapolres Karimun (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Upacara serah jabatan (sertijab) Kapolres Karimun, dipimpin langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH di halaman Mapolres Karimun, Selasa (16/5/2017)

Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH menyatakan, dengan pergantian Kapolres Karimun yang baru, diharapkan dapat memberikan kelengkapan kompetensi dan integritas. Sehingga mampu menghadapi tantangan kehidupan yang semakin kompleks dan dapat memberikan moralitas yang tinggi, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Pergantian Kapolres Karimun ini diharapkan dapat memberikan kompetensi dan integritas untuk tantangan ke depan dan juga memberikan moralitas yang tinggi untuk masyarakat," ujar Sam saat diwawancara.

Sertijab pimpinan Mapolres Karimun dari AKBP Armaini berganti dengan AKBP Agus Fajarudin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pembinaan dan Karir (Kabag Binkar) Polda kepri. Sedangkan AKBP Armaini menduduki jabatan barunya sebagai Wakapolresta Banda Aceh.

Turut hadir dalam sertijab tersebut, Bupati Karimun, Kapolres se-Provinsi Kepri, Pejabat Perwira Polda Kepri, Dandim 0317/TBK, Danlanal TBK, Kepala BNN Karimun dan Kepala Pengadilan Negeri Karimun.

Rangakaian acara sertijab itu juga disejalankan dengan peresmian Musala Mapolres Karimun dan mes Sabhara di Jalan Raja Usman.

Editor: Udin