Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pisah Sambut Kapolsek Bintan Timur Diwarnai Suasana Haru dan Bahagia
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 16-05-2017 | 11:26 WIB
bintim-01.gif Honda-Batam
Kapolsek Batuampar dan Kapolsek Bintan Timur foto bersama anggota. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Haru bercampur bahagia terpancar dari raut wajah anggota Polsek Bintan Timur (Bintim) saat acara pisah sambut Kapolsek di Restoran Sei Enam, Kecamatan Bintim pada Senin (15/5/2016).

Pindah tugasnya sosok pemimpin yang sangat dekat dengan anggota, membuat rasa sedih muncul saat mantan Kapolsek Bintim yang kini menjabat sebagai Kapolsek Batuampar, Kompol Arya Tesa Brahmana memberikan sambutan dihadapan anggota Polsek Bintim.

Dalam sambutannya, Arya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya terhadap anggota Polsek Bintan Timur, yang selama ini sudah bekerja sama dalam menjalankan tugas. Karena menurut Arya seorang pemimpin tidak akan bisa berdiri tegak tanpa ada dukungan dan bantuan dari anggota.

"Saya berterimakasih kepada seluruh anggota, yang selama ini selalu bahu-membahu dalam menjalankan tugas," ungkap Arya.

Salain itu, Arya minta maaf apabila selama ini dirinya selalu menegur dan berkata dengan nada keras yang tidak sengaja ke luar saat memberikan arahan atau masukan dalam bekerja.

"Namun yang paling penting silatuhahmi kita yang harus tetap terjaga, meski sudah tidak lagi ditugaskan disatu tempat yang sama," ujar Arya.

Sementara itu, Kanit Bhinmas Polsek Bintim, AKP S Sinurat menyampaikan rasa terimakasih kepada Kompol Arya yang selama ini selu memberikan masukan dan arahan yang baik kepada seluruh anggota Polsek Bintan Timur.

"Saya mewakili rekan-rekan semua juga mengucapakan terikamasih kepada Pak Arya yang sudah memberikan masukan dan arahan yang baik kepada kami. Dan kami juga meminta maaf apabila pernah membuat bapak kesal dan marah saat menjalankan tugas," ungap Sinurat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bintim, AKP Abdurahman mengharapkan dukungan kepada seluruh anggota Polsek Bintan, serta dapat menjalin kerjasama delam menjalankan tugas.

"Saya juga mengharapakan dukungan kepada seluruh anggota. Dan semoga kita bisa menjalin kerjasama yang baik," ujar Abdurahaman.

Editor: Gokli