Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Ingin Pastikan Perempuan Penabrak Pelaku Pencurian Hingga Tewas, Tak Konsumsi Narkoba
Oleh : Romi Chandra
Senin | 15-05-2017 | 18:02 WIB
Kapolsek-Lubuk-Baja-I-Putu.gif Honda-Batam
Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Putu Bayu Pati (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang wanita yang diketahui salah satu aparatur negara ini menjadi korban pencurian pecah kaca mobil, sehingga menabrak pelaku hingga tewas, di jalan dekat Hotel Mercure Lubukbaja. Korban berinisial AT ini diduga berkendara dalam keadaan dipengaruhi alkohol.

Bahkan, Polsek Lubukbaja juga tengah melakukan koordinasi dengan Satuan Narkoba Polresta Barelang, untuk memastikan apakah ia juga mengkonsumsi narkoba atau tidak.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Putu Bayu Pati, mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, saat AT hendak pulang dari kawasan Nagoya. Namun belum diketahui dari mana ia pada waktu yang sudah larut tersebut.

Selain itu, aksi nekatnya menabrak sepeda motor pelaku, juga masih didalami. Apakah sengaja dengan niat membunuh atau hanya sekedar untuk mengambil tas miliknya yang sudah dicuri.

"Dalam hal ini, meskipun ia menjadi korban pencurian, namun ia juga terlibat dalam kasus kecelakaan yang menyebabkan nyawa melayang. Karena itu kita juga koordinasikan dengan Satlantas Polresta Barelang," jelas Putu.

Saat ditanya dimana AT bekerja, Putu masih belum mau membeberkan. "Sekarang masih didalami. Nanti identitasnya akan dibeberkan," pungkas Putu.

Sebelumnya, seorang pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil, tewas setelah ditabrak oleh korban yang barangnya dicuri, di jalan dekat Hotel Mercure, Lubukbaja, Senin (15/5/2017), sekitar pukul 03.00 WIB.

Sementara seorang pelaku lainnya, saat ini telah diamankan di Mapolsek Lubukbaja, beserta seorang wanita yang menjadi korban pencurian yang menabrak pelaku.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Putu Bayu Pati, mengatakan, satu pelaku yang diamankan berinisial WS, namun belum bisa dimintai keterangan karena masih shok. Sehingga, belum bisa diketahui identitas rekannya yang tewas.

Sementara korban yang menabrak pelaku, berinisial AT. Perempuan tersebut diketahui merupakan salah satu pejabat negara. Namun polisi masih menyembunyikan identitas aslinya. Dari informasi yang didapat, AT saat dijumpai di lokasi dalam kondisi dipengaruhi alkohol.

Editor: Udin