Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kondisi sudah Membusuk

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Jembatan I Barelang
Oleh : Yosri Koto
Senin | 15-05-2017 | 14:14 WIB
mayat-jembatan-I-Barelang1.gif Honda-Batam
Temuan mayat pria tanpa identitas di bawah Jembatan I Barelang. (Foto: Yos)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di Kampung Tua Tiang Wangkang RT03/RW01 sebelum Jembatan I Barelang, Senin (15/5/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Temuan mayat yang sempat membuat geger warga sekitar itu pertama kali diketahui Fandi (25) seorang nelayan yang akan pergi memancing. Ia kaget melihat ada sosok mayat dengan kondisi sudah membusuk. "Saat saya dekati, ternyata mayat wanita yang kondisinya sudah membusuk," ujar Fandi saat dilokasi.

Selanjutnya Fandi melaporkan hal tersebut ke warga sekitar dan perangkat setempat. Lalu Polisi terjun ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan evakuasi jenazah.

Sementara itu, Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto mengatakan, saat ditemukan wanita tanpa identitas itu sudah dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap. "Korban diperkirakan sudah lebih dari lima hari meninggal, karena kulitnya sudah mulai terkelupas dan mengeluarkan bau tidak sedap," ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh nelayan yang mencari ikan di sekitar lokasi. Tiba-tiba mereka dikagetkan karena ada mayat dalam keadaan mengapung dengan posisi telentang terbawa arus air laut. "Ada warga yang menemukan lalu melaporkan temuan itu," kata Hendrianto.

Editor: Yudha