Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Grand Opening

One Hotel Sajikan Fasilitas Termewah di Lingga
Oleh : Nurjali
Kamis | 11-05-2017 | 09:26 WIB
awe-01.gif Honda-Batam

 

Grand Opening One Hotel di Dabosingkep dihadiri Bupati Lingga Alias Wello dan sejumlah pejabat lainnya. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Setelah hampir setahun menyajikan penginapan yang cukup mewah di Kabupaten Lingga, One Hotel Dabosingkep akhirnya petang kemarin dengan dihadiri oleh Bupati Lingga Alias Wello menggelar Grand opening, One Hotel Dabosingkep, Rabu (10/5/17).

 

Kehadiran Bupati Alias Wello dalam acara Grand Opening tersebut mendapat sambutan hangat dari pemilik dan manajemen One Hotel. Alias Wello juga mengapresiasi keberanian anak daerah dalam berinvestasi di Kabupaten Lingga, meski kondisi ekonomi saat ini tidak stabil.

"Kita salut dan bangga dengan anak daerah kita, yang berani berinvestasi di Kabupaten Lingga, dengan nilai investasi yang cukup besar," jelasnya.

Semangat dan motivasi serta keberanian anak-anak daerah Kabupaten Lingga, khususnya Dabosingkep yang telah sukses di luar, kemudian menanamkan investasi di Kabupaten Lingga merupakan hal yang sangat pantas di apresiasi.

"Ini sangat luar biasa. Ini adalah bentuk pengabdian putra daerah terhadap tanah kelahirannya," ujar Awe.

One Hotel, jika dibandingkan dengan hotel-hotel yang ada di Lingga, merupakan hotel termegah dengan bangunan lima lantai serta dilengkapi dengan fasilitas lift yang belum pernah ada di Lingga. Setelah kurang lebih satu tahun dibuka, hotel ini cukup ramai diminati pelanggan.

Perwakilan Manajemen One Hotel, Aditio mengatakan kehadiran One Hotel di Kabupaten Lingga dengan nilai investasi miliaran rupiah diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pulau Singkep khususnya dan Kabupaten Lingga umumnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para petinggi di Lingga, tokoh masyarakat dan dukungan semua pihak atas Grand Opening One Hotel ini. Semoga ini dapat membantu kita semua," kata Aditio, saat menyampaikan sambutan.

Editor: Gokli