Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mencuci Lebih Banyak dengan Mesin Cuci WA11J5710SG-SE
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 03-05-2017 | 17:14 WIB
mesin-cuci-400x192.gif Honda-Batam

Mesin Cuci Samsung WA11J5710SG/SE merupakan mesin cuci dengan body besar (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mesin Cuci Samsung WA11J5710SG/SE merupakan mesin cuci dengan body besar. Cocok digunakan untuk keluarga dengan pencucian maksimal dengan kapasitas 11 Kg. Keunikannya adalah mesin cuci jumbo ini disediakan papan penggilas di atasnya.

"Jadi untuk noda yang membandel, Anda tinggal membersihkan di papan penggilas," kata Asiong, Manager Surga Elektronik Penuin, Rabu (3/5/2017).

Lanjut dia, dengan bak cuci yang bertekstur seperti papan penggilasan yang memudahkan Anda mengucek dalam satu wadah praktis. Tidak perlu khawatir, material wadah sangat kuat. "Kuat jadi mau membilaspun di atasnya gak masalah," terang dia.

Kelebihan lain yang ditawarkan mesin cuci ini adalah Water Jet. Water Jet akan memudahkan Anda dalam mencuci. Aliran air untuk mengucek semudah menekan tombol Water Jet. Air akan mengalir secara otomatis.

"Anda tidak perlu lagi repot memindahkan baju dari satu wadah ke wadah lain dan tidak becek lagi," lanjut dia.

Mesin cuci ini bekerja tanpa meninggalkan sisa-sia deterjen. Hal ini berkat bantuan Magic Dispensern. Magic Dispenser akan melarutkan deterjen secara maksimal dengan baling-baling khusus, sehingga deterjen tidak menggumpal dan meninggalkan bercak putih di baju.

Kehadiran Wobble Technology maka kekhwatiran pakaian terlilit dapat dikurangi. Teknologi ini dapat mengurai pakaian yang terlilit setelah mencuci.

"Wobble Pulsator menghasilkan gerakan arus ke segala arah berfungsi memisahkan pakaian satu dengan lainnya. Hasil cucian lebih bersih dan merawat baju Anda," kata dia.

Fitur lainnya yang ditambahkan adalah magic filter baru pada mesin cuci Samsung bebas, lebih efektif menyaring kotoran dari pakaian. Ukurannya yang besar mampu menyaring kotoran lebih banyak dan menjaga agar kotoran tidak ke luar lagi. Sehingga, membuat pakaian Anda lebih bersih.

Editor: Udin