Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

SMAN 1 Lulus 100 Persen

Lingga Tertahan di Peringkat 7 Hasil UN se-Kepri
Oleh : Bayu Yiyandi
Rabu | 03-05-2017 | 12:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Siswa siswi SMAN 1 Lingga dinyatakan lulus seratus persen setelah mengikuti Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) pada April lalu.

Kelulusan itu disampaikan langsung oleh kepala Sekolah SMAN 1 Lingga, Fezi Karyadi. "Iya tahun ini siswa-siswinya lulus semua," kata Fezi.

Meski begitu, dia mengakui hasil kelulusan tersebut belum maksimal dari yang diharapkan. "Kita berharap hasilnya lebih baik dari tahun sebelumnya. Tapi tahun ini masih sama dengan tahun lalu. Nilai masih belum memuaskan, ada yang lebih rendah dari hasil tahun lalu," jelasnya kepada media ini, Rabu (3/5/2017).

Dia juga menyampaikan, tahun ini Kabupaten Lingga berada diperingkat ke-6 dari 7 Kabupaten/Kota yang ada di Kepulauan Riau. Peringkat ini masih sama dengan hasil tahun lalu.

"Jadi Lingga masuk peringkat 6 dari 7 Kabupaten Kota di Kepulauan Riau. Dibawahnya ada Anambas. Hasil ini masih sama dengan tahun lalu. Kedepan kami akan berusaha melakukan pembenahan lagi terkhususnya di SMAN 1 Lingga untuk mencapai harapan-harapan yang belum terwujud," jelasnya.

Editor: Yudha