Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayo, Tukar Tambah Mobil Lama Anda ke Honda Baru
Oleh : Michael Elya Silalahi
Selasa | 02-05-2017 | 18:14 WIB
M0obil-Honda-brio-400x192.gif Honda-Batam

Honda Brio yang dipajang di showroom Honda Keprimall Batam (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Pionika Automobil sebagai dealer resmi mobil merek Honda di Batam, memberlakukan program trade in (tukar tambah), seperti kebanyakan dealer mobil lainnya. Program tukar tambah tersebut menjadi salah satu program Honda pada Mei 2017, guna meningkatkan penjualan seluruh line up mobil Honda di Batam.

Sales Executive Honda, Dini, saat dijumpai BATAMTODAY.COM, di showroom Honda Keprimall Batam, mengatakan program trade in tidak terbatas pada merek dan jenis mobil tertentu saja.

"Tidak ada syarat dan ketentuan apapun bagi konsumen yang mau mengikuti program trade in kami. Semua mobil bisa ditukar ke mobil baru Honda, bahkan tanpa ada batasan tahun tidak ada. Asalkan harganya cocok saja" ujar Dini, Selasa (2/7/2017).

Program trade in yang ditawarkan Honda akan berlaku pada batas waktu yang belum dapat ditentukan. Menurut Dini, program tukar tambah merupakan perpanjangan program yang sudah diadakan April 2017 lalu.

"Peminat program trade in sampai akhir bulan April kemarin masih minim. Tapi tetap ada beberapa transaksi, sebab itu program tukar tambahnya diperpanjang," ungkap Dini.

Kelebihan lain dari program tersebut, disebutkannya, unit yang disediakan di Showroom Honda ready stock, seperti New Honda Mobilio , Honda Brio, HR-V dan lainnya.

"Konsumen bisa langsung memilih mobil dan tidak akan menunggu lama untuk membawa pulang mobil Honda yang akan dibeli," jelasnya.

Ditambahkan Dini, program trade in Honda memberikan kemudahan bagi calon konsumen. Dealer Honda bekerja sama dengan showroom mobil bekas, agar pembeli lebih mudah untuk menjual mobilnya. Selain itu, fasilitas tukar tambah akan disertai dengan paket kredit. Dengan tenor maksimal tujuh tahun, di lembaga keuangan yang telah bekerja sama dengan Honda.

"Mobil yang akan ditukar tambah akan ditentukan kondisinya. Setelah itu, konsumen bisa menentukan mau ditukar dengan mobil Honda yang mereka sukai," imbuhnya.

Editor: Udin