Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Promo Spring Bed Mylatex 20 Persen di Kepri Furniture
Oleh : Michael Elya Silalahi
Senin | 01-05-2017 | 20:06 WIB
springbed-400x192.gif Honda-Batam

Kepri Furniture, selaku pusat perabotan rumah tangga terbesar di Batam, menghadirkan promo potongan harga sebesar 20 persen, untuk setiap pembelian spring bed Mylatex selama bulan Mei ini (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepri Furniture, pusat perabotan rumah tangga terbesar di Batam, menghadirkan promo potongan harga sebesar 20 persen untuk setiap pembelian spring bed Mylatex selama bulan Mei ini.

Bagi Anda para pelanggan, tidak hanya promo diskon, tapi juga beragam bonus menarik bisa Anda miliki. Misalnya free ranjang dan 2 pcs bantal latex alami dari Mylatex. Selain itu, pelanggan juga bisa memilih divan gratis dari 10 jenis divan yang disediakan, senilai Rp5 juta.

"Promo ini kami berikan hanya untuk 50 pelanggan pertama. Sebab itu, selama promo masih berlangsung.
buruan miliki spring bed Mylatex, 100 persen latex alami," ujar Junaidi, Manager Kepri Furniture, kepada BATAMTODAY.COM, Senin (1/5/2017).

Spring bed Mylatex merupakan produk dari Malaysia, yang direkomendasi oleh para ahli tulang. Karena memiliki fungsi perlindungan tulang belakang secara efektif. Sebab itu, produk ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki keluhan sakit tulang setelah bangun tidur.

Selain melindungi tulang belakang, spring bed ini juga mempertahankan bentuk kontur tulang pada tubuh dan melancarkan peredaran darah saat Anda tertidur.

Spring bed ini mengutamakan penggunaan bahan latex murni atau 100 persen latex alami. Di mana bahan kimia yang digunakan sangat minim, dibandingkan dengan latex merk lainnya. Kandungan kimia yang tinggi dapat menyebabkan latex cepat kropos.

"Oleh sebab itu, kami hadirkan Mylatex yang menggunakan 100 persen latex alami. Sehingga pelanggan dapat merasakan kelembutan dan kenyamanan dari spring bed ini," jelas Junaidi.

Tidak hanya spring bed, Kepri Furniture yang berlokasi di Ruko Kepri Mall No.11-15 (deretan Inul Vizta) itu, juga menyediakan berbagai jenis furniture lainnya seperti kamar set, meja makan, sofa, lemari hias dan perlengkapan kantor.

Guna memudahkan pelanggan untuk mendapatkan peralatan rumah tangga dengan mudah, transaksi pembelian di Kepri Furniture juga dapat dilakukan melalui transaksi kredit.

"Kami telah berkerja sama dengan ADIRA Finance, Home Credit dan Kredit Plus. Kredit semakin gampang, cukup KTP dan dokumen pendukungan lainnya dan proses hanya satu jam," imbuhnya.

Anda berminat? Buruan kunjungi showroom Kepri Furniture yang berlokasi di Ruko Keprimall no 11-15 (deretan Inul Vizta). Untuk info lebih lanjut hubungi 0778-7490369.

Editor: Udin