Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Scoopy Hadir dengan Varian Stylish, Sporty dan Playful
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 01-05-2017 | 17:38 WIB
scoopy-400x192.gif Honda-Batam

SPG scoopy sedang memamerkan produk Honda terbaru (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda kembali merealese produk terbaru yakni Honda All New Scoopy dengan tampilan baru yang lebih modern dan trendy.

All new scoopy hadir dengan berbagai varian, yakni stylish dengan warna stylish black & stylish matte brown. Varian Sporty dengan warna sporty black, sporty white & sporty red dan Varian Playful dengan warna playful white green, playful cream & playful white blue.

Sales Manager Honda Kepri, Harry Sutiono, menjelaskan bahwa scoopy dengan tampilan baru yang keren itu juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan modern, seperti new LED projector headlight. Bahkan,  ini merupakan motor matic pertama di Indonesia uang menggunakan LED projector headlight.

"Cahaya lebih terang dengan daya lebih kecil serta lampu depan yang lebih fokus. Fitur combi break system merupakan fitur untuk berkendara lebih nyaman, memudahkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan agar tepat dan seimbang, juga dilengkapi dengan break lock," katanya, Senin (1/5/2017) di Kepri Mall saat konfrensi pers.

Lebih jauh Harry menjelaskan, new combined digital panel meter with eco indicator, membuat tampilan panel meter lebih keren dan mudah dilihat dan lengkap. Bahkan, dengan new 12 inch wheels wide tubeless tire, membuat berkendara lebih nyaman dan stabil dijalanan.

"Selain tampilannya keren, juga ada new power charger in concole box. Dengan fitur ini, kemanapun kamu pergi, nggak perlu takut gadget kehabisan energi, bisa langsung case dalam saat mengendarai scoopy," ujarnya.

Fitur canggih yang paling keren katanya lagi, new anti-theft alarm with answer back system. Ini merupakan alarm untuk menjaga pengendara scoopy dari resiko pencurian dan answer back system agar mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir.

"Pengguna memiliki keselamatan dengan alarm anti maling hingga saat lupa memarkir, ada sistemnya. Jadi pengguna tidak pusing lagi mencari parkiran," paparnya.
 
Acara peluncuran all new scoopy itu, juga dimeriahkan dengan pelbagai hiburan lainnya, seperti local band performance, lomba modern dance, lomba fashion show, lomba fotography, riding test motor all new scoopy. pameran motor Honda, pameran apparel dan aksesories Honda.

"Selain melakukan diskon penjualan, program ini juga memperkenalkan "Cari_Aman", yakni program untuk mengajak seluruh masyarakat untuk berkendara dengan aman demi menjaga keselamatan bersama," pungkasnya.

"Bagi konsumen yang tidak mendapatkan kesempatan hadir dalam acara launching all new scoopy di Kepri Mall jangan sedih. Karena all new scoopy telah hadir juga di showroom Honda terdekat di tempat Anda,” tambahnya

Editor: Udin