Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kematian Karyawan Inul Vista Tanjungpinang Masih Misterius
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 13-04-2017 | 15:02 WIB
Penemuan-mayat1.jpg Honda-Batam

Masyarakat penasaran dengan temuan mayat penghuni rumah kontrakan di Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penyebab Kematian Dewi Kartini (26), karyawati Karaoke Inul Vista Tanjungpinang yang ditemukan di rumah kontarakannya hingga kini masih misterius.

"Penyebab kematiannya belum kita ketahui dan kita juga belum mendapatkan hasil visum dari RSUP Kepri," ujar Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Efendri Ali saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Kamis (13/4/2017).

Menurutnya, setelah dilakukan visum oleh pihak rumah sakit, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. "Kita sudah serahkan kepada keluarga korban, setelah di visum oleh dokter," katanya.

Selain itu, Kepolisian juga belum meminta keterangan dari keluarga untuk menanyakan riwayat penyakit dari Dewi karena masih menunggu keluarga korban yang saat ini masih dalam suasana berkabung.

"‎Keluarga korban masih berkabung, jadi kita tunggulah dulu sampai keluarga bersedia diambil keterangannya," pungkasnya.

Sebelumnya, Warga Perumahan Kijang Kencana II dihebohkan dengan penemuan mayat di rumah kontrakan Blok C Nomor 54, RT03/ RW 01, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur Tanjungpinang pada Rabu (11/4/2017) pukul 14.00 WIB.

Korban diketahui bernama Dewi, karyawan karaoke Inul Vista. Ia ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di dalam kamarnya oleh Jaka (47), Sekuriti Inul Vista Bintan Center yang pada saat itu datang bersama rekannya untuk mengecek keadaan korban.

Editor: Yudha