Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beginilah Modus Dukun Cabul di Batam Renggut Keperawanan Korban
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 08-04-2017 | 14:02 WIB
dukun-cabul.gif Honda-Batam

Ilustrasi dukun cabul.

BATAMTODAY.COM, Batam - MT (52), dukun cabul terhadap seorang gadis berinisial GY (16), yang dibekuk Unit PPA Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk melengkapi berkas.

Dari keterangan yang dihimpun BATAMTODAY.COM, pelaku memulai "karirnya" dengan berpura-bura bisa mengobati GY yang ia katakan akan mendapat musibah, setelah ia sendiri yang melakukan rekayasa.
Setelah berhasil memperdaya korban, dengan alasan agar terhindar dari hal buruk harus mengambil darah perawan korban, MT mulai menyetubuhi korban.

"Darah itu diambil menggunakan tisu. Kemudian tisu itu dilipat dan pelaku menyuruh agar korban menyimpan di dalam dompetnya," ungkap Kanit PPA Satreskrim, Iptu Drefani Diah Yunita, Sabtu (8/4/2017).

Pelaku beralasan darah itu disimpan dalam dompet korban, agar korban terhindar dari bahaya dan bisa mengingat pelaku yang mengambil keperawanannya.

"Itu hanya akal-akalan pelaku untuk memperdaya korban. Saat ini kita masih meproses pelaku," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang pria berinisial MT (52), dibekuk Unit PPA Satuan Reserse Kriminal (Sateeskrim) Polresta Barelang. Dengan mengaku sebagai dukun, is justru mencabuli seorang gadis dibawah umur berinisial GY (16).

Parahnya, dengan tipu daya yang ia lakukan, dukun cabul ini berhasil memperdaya korban dan menikmati tubuhnya selama tiga tahun, dimulai korban duduk di bangku kelas 1 SMP hingga kelas 1 SMA.

Kanit PPA Satreskrim, Iptu Drefani Diah Yunita mengatakan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan Selasa (4/4/2017) kemarin, sekitar pukul 11.00 WIB, di kediamannya, kawasan Tiba Lama.

Editor: Yudha