Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ribuan Supporter Ramaikan Pembukaan ATB CUP VIII Futsal Championship 2017
Oleh : Redaksi
Kamis | 06-04-2017 | 08:00 WIB
futsalatb.jpg Honda-Batam

Suasana pembukiaan ATB CUP VIII Futsal Championship 2017 yang diselenggartakan di Lapangan Futsal Ikan daun, batam center, Rabu(5/4/2017). (Foto: Humas ATB)

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Pascadibuka secara resmi oleh Presiden Director PT Adhya Tirta Batam (ATB) Benny Andrianto bersama Anggota IV BP Batam Purba Robert Sianipar, Turnamen ATB CUP VIII Futsal Championship 2017 langsung bergulir.

 

Laga perdana yang dilangsungkan pada Rabu(5/4/2017) malam tersebut, diketahui sebanyak 16 dari 64 tim peserta langsung menggiring si kulit bundar di tengah lapangan hijau.

Dalam sambutannya, President Director ATB Ir Benny Andrianto MM mengatakan kegiatan ATB Cup VIII Championship 2017 merupakan acara tahunan. Dimana kegiatan tersebut, sengaja dilakukan untuk memperingati Hari Air Sedunia yang diperingati setiap 22 Maret setiap tahunnya.

"Even ini bukan hanya sekedar pertandingan futsal saja, namun lebih kapada ajakan untuk sama-sama mengingat akan pentingnya air bagi kehidupan. Hal ini perlu kita tekankan, karena Batam adalah kota yang sangat spesifik dimana ketersediaan air baku sangat terbatas. Oleh sebab itu, setiap menggelar futsal kita selalu ingat bahwa ini adalah hari air sedunia," terang Benny.

Benny juga sangat berharap seluruh masyarakat bisa memanfaatkan air sebaik-baiknya. "Tentunya kita belajar berhemat agar ketersediaan air bisa bermanfaat untuk Batam di masa depan," jelas Benny.

Selama pertandingan berlangsung, ribuan supporter terlihat hadir dan memberikan semngat untuk tim andalan mereka.

"Harapan kita semoga acara ini, bisa diminati dan terus menyemangati calon pemain yang bisa menjadi bibit pemain nasional futsal atau sepakbola," harap Benny

Sementara itu, Purba Robert M Sianipar, Anggota IV Deputi Bidang Pengusahaan sarana lainnya di BP Batam mengatakan, pihaknya cukup bangga bisa membuka turnamen futsal yang diselenggarakan ATB.

"Apa yang telah dilakukan ATB bisa menjadi contoh bagi perusahan lain di Batam," ujar Robert.

Robert juga mengatakan apa yang telah dilakukan ATB dalam hal melayani air bersih sebagai hal mendasar dalam memberikan pelayanan.

"ATB tergerak untuk bisa mendorong kemajuan olahraga futsal. Kami memberikan apresiasi untuk ATB. Dan kami mendukung dan memang mengharapkan ATB peduli olahraga 2017 seluruh atlet bisa meraih prestasi dan menjunjung sportifitas,"kata Robert.

Editor: Dardani