Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wanita Bisa Orgasme Sampai 100 Kali dengan Yoga dan Relaksasi
Oleh : Redaksi
Rabu | 05-04-2017 | 13:14 WIB
ilustrasi-seks-1.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Maksimal wanita alami orgasme ternyata bisa hingga 100 kali. Namun, seperti yang dilansir oleh situs The Sun, ada tiga faktor kunci yang bisa memungkinan hal seperti itu.

Para ilmuwan mengatakan jika wanita mungkin mengalami super orgasme dimana secara berturut-turut mereka mengalami orgasme hingga 100 kali. Puncak kenikmatan seks ini bisa terjadi, menurut para ilmuwan ini, karena wanita melakukan kombinasi 3 aktivitas relaksasi, yoga dan bonding.

Penemuan hebat ini meruntuhkan penelitian sebelumnya yang mengatakan jika superorgasme tidak ada. Lima aktivitas otak wanita dimonitor untuk program dokumenter televisi Channel 4, The Super Orgasam. Acara ini bertujuan mengeksplorasi mitos wanita merasakan orgasme berulang kali.

Salah satu partisipan penelitian ini, Jeanette, menganggap penelitian ini telah merevolusi kehidupan seks-nya.

"Di abad 21 ini, konyol rasanya menganggap sepele jika wanita bisa mengalami orgasme berulang kali," terang Jeanette.

Salah satu penemuan dari penelitian ini adalah wanita yang mengalami orgasme berulang kali akan mengeluarkan kadar oxytocin yang lebih tinggi. Hormon ini dikenal dengan nama hormon cinta yang membantu orang lebih intim dengan pasangan seksualnya.

Para wanita yang menerapkan 3 faktor ini juga tidak menutup diri dan mudah terangsang. Ketimbang fokus pada orgasme-nya, penelitian mendapati aktivitas otak mereka lebih santai saat melakukan seks.

Tiga wanita partisipan lainnya yang mengikuti penelitian ini adalah Beverly (52 tahun), Nan Wise dan Francesca (59). Mereka mengaku jika mereka mengalami orgasme berulang kali karena alasan yang berbeda-beda.

Beverley menyebutkan jika pekerjaannya menjalani kelas tantra adalah penyebat ia mengalami superorgasme. Sedangkan Nan Wise menyebutkan karena ia sering berlatih yoga. Sedangkan Francesca mengaku alami orgasme berulang kali hanya jika ia bersetubuh dengan pasangan yang ia punya banyak kesamaan.

Penelitian terbaru lainnya menyebutkan jika penis pria yang lebih panjang akan lebih sering beri wanita orgasme. Dengan sering mengalami orgasme, harapan hidup wanita itu pun akan lebih panjang.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha