Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Community Honda Beat Batam (Be@com) Ikuti Jamnas Republik Beat Indonesia di Palu
Oleh : Michael Elya Silalahi
Senin | 03-04-2017 | 14:38 WIB
beat11.gif Honda-Batam

Jamnas Republik Beat Indonesia di Palu. (Foto: Kabar Selebes)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) sebagai main dealer motor Honda di kota Batam kembali mendukung kegiatan rutin tahunan komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam One Heart community.

Kegiatan rutin kali ini adalah Jambore Nasional RBI (Republik Beat Indonesia) yang ke-VII, pada Sabtu & Minggu, 25-26 Maret 2017 di Kota Palu, Sulawesi Tenggara.

PT. Capella Dinamik Nusantara kali ini memberangkatkan peserta dari Club Be@com (Beat Community) atas nama M.Soleman, dengan sapaan sehari-hari Bro Herman. Dimana setiap tahunnya, kegiatan Jamnas seperti ini selalu dibekali dari PT CDN.

Jambore kali ini merupakan yang kedelapan kalinya untuk Club Beat se-Indonesia yang termasuk anggota One Heart Community seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan yang berlangsung sangat meriah itu banyak agenda yang dilaksanakan, untuk memajukan club serta dapat berperan aktif untuk bangsa indonesia sendiri. Selain itu juga membahas untuk tuan rumah Jambore Nasional tahun depan.

"Jamnas kali ini sangat meriah dan berjalan sangat kondusif. Semoga acara tahun depan juga sukses seperti tahun ini. Terima kasih untuk PT. Capella Dinamik Nusantara yang sudah mensupport kegiatan Be@com, semoga PT.Capella Dinamik Nusantara semakin jaya," ungkap M.Soleman.

Editor: Yudha