Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Undian Berhadiah di Toko Oki Serba Rp8 ribu
Oleh : Michael Elya Silalahi
Sabtu | 01-04-2017 | 12:26 WIB
Toko-oki1.gif Honda-Batam

Toko Oki Serba Rp8 ribu di Batuaji. (Foto: Michael)

BATAMTODAY.COM, Batam - Toko Oki Serba Rp8 ribu yang beralamat d Jalan R. Suprapto, Batuaji menghadirkan promo menarik. Pembelian minimal 10 item produk langsung dapat gratis 1 item tambahan.

Hang Nadim, Manager Operasional Toko Oki Serba Rp8 ribu mengatakan, selain bonus produk, pelanggan juga berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah untuk sepuluh orang pemenang.

"Promo ini kami adakan sebagai apresiasi bagi para pengunjung setia yang selalu berbelanja ke sini. Pembelian minimal Rp80 ribu langsung dapat satu kupon. Promo berlangsung mulai 1 April-3 April 2017," ungkapnya kepada BATAMTODAY, Sabtu (1/4/2017).

Menurut Nadim, pencabutan undian digelar pada 1 Mei 2017 mendatang. Adapun hadiah yang disediakan seperti, foc steaming, pressure cooker, steamer set, platinum plush in, insect killer, cloth wardrobe, double 2 tier towel rack, sansui radio speaker, air-pot, 5 tier bitaniv drawer. Dan hadiah door prize berupa Oppo A37.

"Selain peralatan rumah tangga, ada juga promo makanan seperti Mie sedap 4 buah hanya Rp8 ribu. Harganya jauh lebih murah dibanding yang dijual di luar," katanya.

Toko yang dikunjungi hampir 500 orang setiap harinya ini, akhir pekan lalu telah memperluas ruang usahanya dengan penambahan gedung penjualan baru. Ada banyak item produk baru yang di sediakan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Beberapa waktu lalu, kami sengaja memperlebar ruang penjualan kami di Oki batuaji ini. Kurang lebih dua hingga 3 bangunan lagi. Semakin luas ruang penjualan, otomatis pilihan produk yang disediakan juga bertambah dan beraneka ragam. Tapi dengan harga yang tetap murah setiap harinya," tutur Nadim.

Dijelaskan Nadim, tahun ini manajemen Toko Oki Serba 8000 berencana melakukan ekspansi usaha di Batam. Dan beberapa wilayah di Indonesia, seperti Pekanbaru dan Medan.

"Kemungkinan tahun ini kami akan membuka cabang ke-III dan ke-IV di Batam. Harapan kami toko kami ini dapat dikenal dengan luas dan diterima dengan baik oleh masyarakat Batam," jelasnya.

Editor: Yudha