Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ahli Ungkap 5 Cara Dapatkan Kepuasan Seks Terbaik
Oleh : Redaksi
Jum'at | 31-03-2017 | 11:52 WIB
ilustrasi-seks-1.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Ahli seks akan menjadi yang pertama mengakui jika tidak ada pendekatan khusus yang bisa menggaransi orang bisa merasakan kenikmatan seks luar biasa.

 

Memang teknik adalah faktor penting dalam pendekatan seksual positif, tetapi pasangan harus perlu pendekatan yang menyeluruh untuk melakukan seks berdasarkan cinta dan komunikasi efektif di antara pasangan.

Ada tiga ahli hubungan cinta dan seks membagi tips lima cara bagaimana pasangan dapat memperbaiki kehidupan seks mereka:

1. Lupakan Tampil Sempurna
"Ketika sedang berada di puncak kenikmatan, baik kita dan pasangan, kita terlahir menjadi pecinta yang luar biasa," ungkap Virgie Tovar, editor antologi berjudul “Hot & Heavy: Fierce Fat Girls on Life, Love & Fashion.”

"Di saat kita mendengarkan tubuh lawan seks dan tubuh kita sendiri, jangan terlalu fokus pada teknis atau estetika. Akan lebih mudah untuk mempelajari apa yang kita inginkan dan harapkan saat berhubungan," tambah Tovar.

2. Lepaskan Rasa Malu Kamu
"Lakukan apapun agar diri kita dan pasangan tidak merasa malu saat melakukan hubungan seks," terang Tovar.

Ditambahkan olehnya jika pasangan bisa mendiskusikan hubungan seks mereka secara terbuka terutama pada bagian-bagian yang mereka sukai, itu berarti kedua belah pihak bisa saling memberi kepastian satu sama lain.

"Misalnya, pasangan bisa meyakinkan jika lawan mainnya sangat seksi dan menyentuh seluruh tubuh saya," tambahnya.

3. Beritahu Pasangan Hubungan Seks Yang Disuka
"Seks yang hebat adalah tentang komunikasi yang baru. Jangan malu untuk mengungkap secara detail bagian mana saat berhubungan seks yang disuka," ungkap Elle Chase, penulis buku "Curvy Girl Sex."

4. Beritahu Juga Apa Yang Tak Disuka
Ditambahkan oleh Elle untuk tidak pernah ragu memberitahu jika pasangan melakukan sesuatu yang kamu suka. Juga jangan ragu untuk mengungkapkan jika ada hal-hal yang tidak kamu sukai.

"Dengan perlakuan sama, jangan pernah ragu untuk mengungkap ketidaksukaan kamu jika pasangan melakukan jenis hubungan seks yang tidak kamu suka," terang Chase.

5. Melatih Empati
"Komunikasi seksual terkuat adalah empati," ungkap Kate McCombs, pendiri Sex of Geekdom, komunitas global untuk orang-orang yang suka mendiskusikan mengenai seksualitas.
Selain itu, harus diingat empati adalah faktor penting bagi tiap orang untuk bersikap baik terhadap satu sama lain.

“Orang harus berani berempati dan empati harus sering dilatih,” tambah Kate.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha