Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gubernur Kepri Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMKN 8 Batam di Rexvin Greenpark
Oleh : Michael Elya Silalahi
Kamis | 23-03-2017 | 18:02 WIB
terima-nasi-tumpeng.gif Honda-Batam

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun memberikan nasi tumpeng kepada Direktur Rexvin Supriadi pada acara peletakan batu pertama (ground breaking) untuk pembangunan SMK Negeri 8, Rabu (22/3/2017) di Rexvin Greenpark Dapur 12 Batuaji Batam (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan SMK Negeri 8 Batam di Dapur 12, Kecamatan Sagulung, atau tepatnya di kawasan Rexvin Greenpark, Rabu (22/3/2017).

"Penerimaan siswa/i baru akan segera dilaksanakan di tahun 2017 ini. Dengan hadirnya sekolah menengah ini akan membantu menjawab kebutuhan masyarakat Kota Batam atas fasilitas pendidikan, khususnya di Kecamatan Sagulung," kata Nurdin dalam sambutannya.

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun memberikan sambutan pada acara peletakan batu pertama (ground breaking) untuk pembangunan SMK Negeri 8, Rabu (22/3/2017) di Rexvin Greenpark Dapur 12 Batuaji Batam (Foto: Michael Elya Silalahi)

Untuk diketahui, lahan untuk pembangunan SMKN 8 Batam ini merupakan hibah dari PT Rexvin, Rexvin Greenpark, ke Pemprov Kepri. Direktur PT Rexvin, Supriadi --yang juga hadir dalam acara pelatakan batu pertama ini, mengatakan, selain pembangunan sekolah, pihaknya juga akan segera membangun pasar basah di dalam lokasi Rexvin Greenpark.

"Hadirnya dua fasilitas umum berupa pendidikan dan pasar, yang kelilingi townhouse, akan menjadi pusat komersil baru di kawasan Dapur 12. Tentunya, kawasan Rexvin Greenpark akan semakin menjanjikan," ujar Supriadi.

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) untuk pembangunan SMK Negeri 8 di Dapur 12 Sagulung, Rabu (22/3/2017) atau tepatnya di Rexvin Greenpark Dapur 12 Batuaji Batam.(Foto: Michael Elya Silalahi)

Acara peletakan peletakan batu pertama pembangunan SMK Negeri 8 Batam ini, juga dihadiri anggota DPRD Kepri, Irwansyah beserta jajaran PT Rexvin.

Editor: Udin