Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Dia Venia Hotel Batam, Hotel Budget Terbaru Lokasi Strategis
Oleh : Michael Elya Silalahi
Kamis | 23-03-2017 | 15:14 WIB
hotelvenia.jpg Honda-Batam

Interior Venia Hotel Batam yang luas dan lux. (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bisnis perhotelan di Batam terus bertumbuh dan berkembang. Salah satunya, Venia Hotel Batam. Brand hotel budget itu baru saja perdana soft launching di Batuaji Batam, Kamis (23/3/2017).

 

Memasuki akhir Maret ini, soft launching yang diadakan, menjadi pembuka awal Venia Hotel Batam, resmi beroperasi dalam persaingan hotel budget di Batam. Kabarnya ditargetkan April mendatang, akan diadakan Grand opening Venia Hotel Batam.

Mengusung tagline, "Stay Comfy, Feels Homy", menurut Operational Manager Venia Hotel, Rizal, segmen Venia Hotel Batam menyasar pasar pebisnis yang berada di sekitar kawasan tersebut. "Segmen Venia Hotel khususnya adalah individual corporate. Baru selanjutnya tamu (walk-in)," ujar Rizal.

Rizal menjelaskan, lokasi hotel budgetnya memang bisa dibilang strategis. Berada di pinggir jalan utama. Jaraknya tidak terlalu jauh dari pusat bisnis. Kurang lebih 30 menit dari puluhan pabrik dan perusahaan yang berada di industri Mukakuning dan Tanjunguncang.

Venia Hotel Batam dirancang empat lantai, dan memiliki 55 kamar. Dengan empat tipe kamar, yaitu Venia moon, Venia sun, Venia Sky, dan Venia Star.

Hotel ini difasilitasi TV LED dan fasilitas internal room lainnya. Selama masa promosi pembukaan hotel (soft launching), tarif kamar ditawarkan mulai Rp175 ribu per malam.

"Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk dua orang di restoran kami. Bagi anak-anak gratis breakfast," ungkapnya.

Walaupun hotel budget, untuk kebutuhan bisnis dan pertemuan, hotel ini juga dilengkapi dengan sebuah ruang meeting yang dapat menampung hingga 50 orang tamu.

Sebagai fasilitas hiburan, hotel ini menyediakan KTV Ayoke Family di lantai empat. Bagi tamu yang stay diberikan free voucher satu jam KTV.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 0778-7432 641/71. Atau kunjungi, Kompleks Pertokoan Graha Nusa Batam Blok a No.2-5 Batam.

Editor: Dardani