Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buruan, Ada Diskon Besar-besaran di The Executive Batam
Oleh : Michael Elya Silalahi
Selasa | 21-03-2017 | 09:38 WIB
The-Executive-Batam-01.gif Honda-Batam

Gaguk Budi setiawan, Retail Supervisor The Executive Batam bersama karyawan The Executive Batam. (Foto: Micha Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - The Executive, brand fashion lokal ternama yang dinaungi Delamibrand, kembali memberikan promo berupa diskon Rp200 ribu untuk pembelian koleksi The Executive. Promo itu berlaku di semua departement store dan independent store The Executive Batam, selama periode akhir Maret mendatang.

Mengusung tagname Delamibrandreward, The Executive yang terkenal dengan busana perkantoran khusus bagi kaum profesional. Selama musim promo, anda diberi kesempatan untuk memiliki koleksi terbaik dari Delamibrand.

"Promo kami sudah mulai berjalan sejak Selasa (14/3/2017) dan akan berakhir di akhir Maret nanti. Ini kesempatan paling baik bagi pelanggan untuk berburu koleksi terbaik dan favorit The Executive," tutur Retail Supervisor The Executive Batam, Gaguk Budi setiawan, Senin (20/3/2017).

Dijelaskannya, ketentuan promo yakni pembelanjaan Rp249 ribu akan dapat potongan harga Rp50 ribu. Pembelanjaan Rp400 ribu, diberikan potongan Rp100 ribu. Sementara, belanja di atas Rp700 ribu dapat potongan Rp200 ribu. Berlaku bagi pembelian semua koleksi The Executive.

"Program tidak berlaku untuk kelipatan. Dan tidak termasuk bagi koleksi terbaru kami," ujarnya.

Berbagai koleksi favorit yang dipajang di The Executive, mulai dari koleksi bagi pria dan wanita. Menurutnya, diskon besar diharapkan dapat menjangkau semakin banyak kalangan.

Ia menambahkan, dengan pembelanjaan Rp500 ribu, pembeli bisa dapat free cardmember. Kelebihannya, pembeli dapat mengumpulkan poin setiap pembelanjaan. Minimal 100 poin bisa ditukar dengan voucher belanja 100 ribu dan seterusnya.

Jadi tunggu apalagi?. Segera kunjungi The Executive. Pilih koleksi favoritmu dan dapatkan diskonnya.

Editor: Gokli