Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Arloji Branded Diskon 30 Persen di Time Street Nagoya Hill, Mau?
Oleh : Michael Elya Silalahi
Sabtu | 18-03-2017 | 14:26 WIB
arlojibranded.jpg Honda-Batam

Diskon 30 Persen Arloji Branded di Time Street Nagoya Hill, Mau?

BATAMTODAY.COM, Batam - Toko arloji original branded, Time Street, yang berada di lantai dasar Nagoya Hill Batam, menawarkan promo diskon khusus 30 persen selama Maret ini. Bagi anda pecinta merek arloji kenamaan dunia, tak ada salahnya singgah sejenak weekend ini.

Pemilik Toko Time Street, Kevin menjelaskan, salah satu koleksi arloji pria terlaris di tokonya, yakni Expedition. Dibanderol mulai dari Rp1,2 juta sampai Rp3,2 juta.

"Pembeli pria yang biasanya cari arloji merek Expedition. Menurut mereka, arloji original di Batam lebih murah. Karena banyak yang beli, kami buat promo diskon 30 persen. Bukan hanya untuk arloji merek ini saja, tapi semua arloji di sini diskon 30 persen," tuturnya, Sabtu (18/3/2017).

Ia mengatakan, Expedition original yang berasal dan dibuat di Swiss, merupakan produk terbaru. Dikeluarkan pabrikan expedition dengan design trendi dan macho. Lelaki yang memakainya akan terlihat lebih maskulin dan gagah.

"Design arloji ini sporti dan elegan. Didukung fitur-fitur di dalamnya yang canggih, bisa memberi kesan macho bagi para pemakainya," katanya.

Menurut Kevin, Expedition sudah memiliki kemampuan water resist yang lumayan. Bisa dipakai untuk mandi. Bahkan tetap dapat dipakai saat menyelam hingga kedalaman 1000 meter.

Ia menambahkan, jenis jam yang khususkan untuk para lelaki ini, bodinya terbuat dari material stainless kualitas terbaik. Bahan untuk talinya yang juga dari stainless terbaik. Berat arloji bisa dibilang sangat ringan. Demi menjaga kepercayaan pembeli, katanya, ada jaminan garansi internasional mesin selama 1 tahun.

"Jika arloji yang dibeli rusak atau mesin nya tidak berfungsi. Bisa langsung bawa kesini saja. Tak perlu cari toko perbaikan lain," ujarnya.

Editor: Dardani