Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lewati U-Turn Ilegal, Mobil Avanza Terperosok Kubangan Lumpur
Oleh : Gokli/Dodo
Jum'at | 21-10-2011 | 12:53 WIB
Avanza-terperosok-lumpur.gif Honda-Batam

Proses evakuasi mobil Toyota Avanza yang terperosok kubangan lumpur setelah melewati tikungan ilegal di Batuaji. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam BP 1391 DM terperosok ke dalam kubangan lumpur saat akan memutar di U-turn (tikungan) ilegal yang berada di daerah STM Batuaji, Jumat (21/10/2011) sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, Sukri saat berada di lokasi mengatakan mobil tersebut melintas dari arah Mukakuning menuju arah Batuaji. Entah apa penyebabnya, tepat di tikungan ilegal tersebut mobil itu memutar arah dan akhirnya kedua ban depan mobil itu terperosok .

"Tikungan itu digenangi air, pengemudi sepertinya gak tahu kalau ada kubangan yang cukup dalam," ungkap Sukri.

Begitu mobil itu terperosok lumpur, kata Sukri, sopirnya langsung keluar sambil menghubungi seseorang dengan menggunakan handphone. Selang beberapa saat kemudian mobil Toyota Hiline datang membawa tali.

Pantauan batamtoday di lokasi kejadian, mobil itu masih diusahakan  menarik dari lumpur, dibantu dengan beberapa orang warga di sekitar. Mobil Avanza warna hitam tersebut diketahui milik salah seorang pegawai ATB.