Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Free Karaoke 1 Jam di Happy Puppy
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 15-03-2017 | 14:14 WIB
Happy-Puppy-karaoke-keluarga1.gif Honda-Batam

Happy Puppy Karaoke Keluarga. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Karaoke Happy Puppy Batam membagi-bagikan voucher gratis karaoke selama satu jam. Brosur berisi voucher gratis itu disebar dalam rangka memperkenalkan tempat hiburan keluarga yang terletak di Jalan Teuku Umar Nagoya, Ruko Blok D No 1 Komplek Nagoya Hill Superblok, itu kepada masyarakat Batam. 

Kepala Outlet Happy puppy, Freddy Kosasih, menjelaskan, voucher bisa langsung digunakan dan dapat gratis karaoke selama 1 jam.

"Untuk penggunaan voucher, diwajibkan dua jam. Satu jam pertama free, dan hanya membayar satu jam terakir saja. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2017," katanya kepada BATAMTODAY.COM, Rabu, (15/3/2017).

Ia menjelaskan, keunggulan karaoke Happy Puppy yakni pilihan lagunya update, termasuk lagu daerah, lagu anak-anak. Untuk musik dan video klipnya juga original. "Untuk musik kami, Setiap minggu selalu ada lagu baru," ungkapnya.

Guna memanjakan konsumen, ruangan dibuat dengan senyaman mungkin dengan tema ruangan yang mengusung konsep minimalis dan elegan. "Untuk alat musik speaker dan mikrofon berkualitas. Langsung didatangkan dari Jepang," ujarnya.

Menu andalan yang disediakan beragam dengan harga yang terjangkau seperti nasi goreng cabe hijau Rp35 ribu dan nasi goreng mozarella menggunakan keju mozalella Rp40 ribu. Sedangkan untuk drink frozen happy puppy moctail Rp35 ribu dan santabel campuran pisang, strawberry dan susu dibanderol Rp35 ribu.

"Menu dijamin lezat karena menggunakan resep rahasia dari kami," katanya.

Editor: Yudha