Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Al Badriyah Wisata Tawarkan Solusi Bagi Masyarakat Tak Mampu yang Ingin Umroh atau Haji
Oleh : Suci Ramadhani
Minggu | 12-03-2017 | 13:30 WIB
noviani_albadriyah.jpg Honda-Batam

Noviani, Eksekutif Al Badriyah Wisata, Biro Perjalanan Umrah dan Haji 

BATAMTODAY.COM, Batam - Paket Umrah dan Haji di Al-Badriyah memberikan solusi kepada para jamaah yang tidak mampu dengan cara membayar DP sebesar 3 juta. Biro Umrah dan Haji Al Badriyah Wisata dapat kunjungi di pameran di Mega Mall, Batam, Minggu (12/3/2017).

 

Pake Umrah dan haji al-badar sangat menguntungkan.

Eksekutif Al Badriyah, Noviani mengatakan, solusi yang diberikan kepada masyarakat tidak mampu agar dapat menunaikan ibadah umrah atau haji memberikan banyak keuntungan dibandingkan travel lain. Para jamaah yang sudah beramgkat bersama Al Badriyah sudah menimpati berbagai keuntungan tersebut.

"Disini kami memberikan tawaran dalam pembayaran dengan cara cash bagi yang mampu. Bagi yang tidak mampu bisa membayarkan melalui DP untuk umrah sebesar Rp3 juta dan haji Rp 4 juta," kata Noviani kepada BATAMTODAY.COM.

Menurut Noviani, kemudahan lain bagi yang tidak mampu adalah sistem pembayarannya melalui menyicil atau menabung setiap bulannya agar bisa membantu para jamaah berangkat umrah atau haji. Keistimewaannya adalah tidak memiliki jangka waktu dalam pelunasan biaya tersebut.

"Untuk yang tidak mampu membayar DP, dan sisa biayanya bisa mencicil tiap bulan sebesar antara Rp 500 ribu - Rp 1 juta sampai lunas. Namun, kalau yang mampu bisa untuk melunasinya," jelas Noviani.

Fasilitas yang disediakan Biro Umrah dan Haji Al Badriyah Wisata adalah menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan menyediakan hotel bintang lima dengan total biaya Rp 31 juta. Sementara jika menggunakan hotel bintang empat Rp 29 juta dan hotel bintang tiga Rp 25, 5 juta dengan maskapai penerbangan sama.

"Kami mengutamakan pelayanan kualitas, kenyamanan paling minimal untuk hotel bintang tiga jarak 250 meter dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi," paparnya.

Meski hanya membayar DP, lanjutnya, para jamaah yang terdaftar di Al Badriyah sudah bisa mendapatkan lima hak yakni, kartu perlindungan jamaah, voucher USD 313, potongan sebesar Rp 1 juta untuk keberangkatan selanjutnya, souvenir dan hak usaha.

"Kalau untuk perlindungan jamaah bisa didapat apabila sewaktu-waktu meninggal atau saki atau sakit akan diganti rugi, dan bisa di lanjutkan oleh ahli waris," tambahnya.

Setelah melakukan pembayaran secara lunas, jamaah langsung bisa memilih tanggal pemberangkatan. Al-Badriyaah, katanya, mengadakan perjalanan ibadah umrah setiap sebulan sekali, sehingga jamaah tidak merasa kelamaan untuk menjadi tamu Allah.

"Nanti kami berikan tanggal-tanggal keberangkatan dan jamaah bisa langsung memilih sesuai dengan paket yang dipilih oleh jamaah," katanya.

Noviani mengungkapkan, Biro Umrah dan Al Badriyah Wisata memiliki cabang di 10 provinsi, yakni Jakarta, Palembang, Pekanbaru, Pontianank, Bandung, Sulawesi, Surabaya, Makasar, Batam dan Jambi.

"Sebentar lagi akan kami buka di Bengkulu dan Banjarmasin, kami juga menyediakan Paket Umroh Plus Turki dan Paket Umroh Plus Uzbekistan," pungkasnya.

Untuk info lebih lanjut, bisa kunjungi Ruko Purimas 2 Blok C No.17, Batam, Provinsi Kepulaaun Riau. Kontak person 082111446001, Noviani.

Editor: Surya