Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bank Mandiri Tanggung BPJSTK 250 Tenaga Kebersihan Karimun
Oleh : Redaksi
Sabtu | 11-03-2017 | 08:38 WIB
BPJS-Ketenagakerjaan.gif Honda-Batam
Penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan digelar di rumah dinas Bupati Karimun secara simbolis langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq (Sumber foto: babe)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bank Mandiri menanggung jaminan keselamatan kerja 250 tenaga kebersihan Dinas Kebersihan dan Pemukiman Pemkab Karimun.

Penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan digelar di rumah dinas Bupati Karimun secara simbolis langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Sabtu (11/3/2017) mulai sekitar pukul 08.00 WIB.

"Selamat kami ucapkan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu penerima kartu BPJS Ketenagakerjaan dari Bank Mandiri. Semoga semakin semangat bekerja tapi saya doakan semoga tidak sakit-sakit ya," ujar Rafiq, Sabtu.

Wakil Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karimun, Andi Syahputra mengatakan nilai anggaran yang ditanggung oleh dana CSR Bank Mandiri sebesar Rp 16.800 per orang setiap bulan dari Januari hingga Juni 2017 atau enam bulan.

"Kalau meninggal saat kerja, ahli waris akan menerima Rp 24 juta. Biaya pengobatan dan perawatan kami tanggung sampai sembuh, selama sakit kami juga akan menanggung pendapatan per bulan mereka," kata Andi Syahputra.

Sumber: Tribun Batam
Editor: Udin