Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Hiliran Gumanti Sediakan Beragam Mobil Seken Harga Bersahabat
Oleh : Suci Rahmadani
Jum'at | 03-03-2017 | 14:02 WIB
PT-Hilian-Gumanti1.gif Honda-Batam

Showroom mobil seken, PT Hilian Gumanti sediakan mobil dengan harga terjangkau. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Hiliran Gumanti beralamat di ruko asrih raya, blok A no 7-8-9 Pandawa Batuaji, Batam menerima penjualan mobil seken dan menyediakan berbagai jenis mobil yang sesuai dengan keinginan masyarakat Batam.

Rosi, sekretaris PT Hilian Gumanti menjelaskan, mobil seken yang dijual sangat berkualitasbaik secara fisik dan non fisik. Hal itu dibuktikan dengan jamina garansi selama 1 minggu terhitung dari saat melakukan pembelian mobil yang berlaku semua jenis mobil.

"Kami menjamin barang yang kami jual, kualitasnya bagus. Sebelum kami pajang, kami benar-benar memperhatikan mesin dan fisik mobil," katanya kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (3/3/2017).

Jenis kendaraan yang disediakan dimulai dari Toyota, Honda, Nissan, Suzuki, Mazda, mitsubishi. Tahun produksi mobil yang disediakan dimulai dari tahun 1990 hingga 2017. Dan bagi masyarakat yang berminat langsung membawa pulang mobil impian tersebut, sekarang tersedi 30 unit mobil.

"Khusus disini, banyak yang mencari mobil corona, dan corolla. Mobilnya antik dan harga sahabat," jelasnya.

Sistem dalam pembayaran cash dan kredit, untuk harga bisa sahabat dimulai dari harga Rp40 juta hingga Rp500 juta. Dikarenakan mobil yang disediakan selain membeli dari orang yang menjual, dan ada juga menang lelangan. "Untuk harga masih bisa nego kok, gampang itu," katanya.

Selain menyediakan mobil, showroom ini juga memiliki bengkel untuk ganti oli, servis dan sparepart. Masyarakat tidak perlu mencari kemana-mana lagi cukup datangi showroom ini, mobil Anda bisa bagus dan nyaman untuk digunakan.

"Showroom kami bisa mengatasi berbagai macam masalah pada mobil, dan kami akan membuat mobil menjadi bagus. Pekerja kami semuanya handal dan memiliki pengalaman," paparnya.

Editor: Yudha