Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Honda New Mobilio Berhadiah Langsung Satu Unit Sepeda Motor
Oleh : Micha
Sabtu | 25-02-2017 | 13:07 WIB
Honda-new-mobilio1.gif Honda-Batam

Honda New Mobilio. (Foto: Micha)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dealer utama mobil Honda di wilayah Batam menawarkan New Honda Mobilio dengan promo spesial. Setiap pembelian satu unit New Honda Mobilio di seluruh dealer resmi, konsumen dapat hadiah langsung motor Honda beat POP CW.

 Marketing Honda, Dini, mengatakan kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (24/2/2017), semua unit New Honda Mobilio tipe Matic yang ditawarkan produksi 2017, dan merupakan keluaran terbaru. Konsumen bebas memilih warna New Honda Mobilio sesuai keinginan dan tergantung ketersediaan.

New Honda Mobilio, kini dijual Rp216 juta selama promo. Sedangkan bonusnya, Honda Pop CW kisaran Rp15 jutaan. Unit motor sebagai hadiah sudah ready stock dan off the road.

"Konsumen bisa langsung mengurus sendiri Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)," ujarnya.

Ia menambahkan, bagi konsumen yang melakukan transaksi selama promo, disediakan pula diskon hingga Rp15 juta. Khusus untuk pembelian New Honda Mobilio. "Konsumen yang tidak mengambil bonus motornya, kami gantikan dengan diskon Rp15 juta,"katanya

New Honda Mobilio merupakan produk pertama, yang dipasarkan di pasar otomotif awal tahun 2017. Desainnya lebih sportif, layar sentuh berdimensi lebih besar,dan kualitas suara audio dengan speaker premium.

Semua tipe dilengkapi dengan power door mirror dan kemampuan mengunci pintu otomatis dengan kecepatan tertentu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan penawaran menarik, kunjungi dealer resmi Honda.

Editor: Yudha