Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Top 100 Tembesi

Produk Eiger Original Semakin Dekat dengan Masyarakat
Oleh : Micha
Rabu | 22-02-2017 | 12:02 WIB
Produk-eiger1.gif Honda-Batam

Toko Eiger yang berada di lantai satu Top 100 Tembesi menawarkan beragam produk Eiger original. (Foto: Micha)

BATAMTODAY.COM, Batam - Eiger kini hadir semakin dekat bagi para Eigerian Batam. Toko Eiger yang berada di lantai satu Top 100 Tembesi menawarkan beragam produk Eiger original dengan kualitas terbaik.

Mengangkat tag line "Tropical Adventure", di tahun 2017 Eiger menangkap pangsa pasar yang lebih luas, tidak hanya bagi satu kalangan saja. Karena memang produk Eiger yang dikenal, tersegmentasi bagi kalangan pecinta alam dan petualang.

"Masyarakat taunya merek Eiger khusus sebagai perlengkapan out door dan aksesoris para pendaki gunung dan climbing saja. Sekarang Eiger sedang berekspansi untuk menjangkau pangsa pasar yang lain seperti produk Eiger khusus riding petualang," ujar Zyco, owner toko EIGER kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (22/2/2017).

Ia menambahkan, saat ini toko yang dikelolanya, menghadirkan beragam produk Eiger lengkap. Yakni tas, aksesoris, jam, dan perlengkapan outdoor lainnya. "Produk tas dari Eiger lengkap disini, seperti carrier, tas ransel, daypacks, shoulder bags, waist bags, travel bags, multi purpose bags, dan lainnya," katanya.

Range harga tas, disebutkannya mulai dari Rp145 ribu, tas ransel dibanderol mulai dari kisaran Rp300 ribu. Dan tas carrier dibanderol mulai dari Rp550 ribu. Tak hanya itu, tersedia aksesoris Eiger berupa pakaian, jaket, dan sepatu, topi dan jam tangan kualitas import.

"Jam tangan dibanderol mulai dari Rp250 ribu sampai Rp325 ribu. Free tali dan baterai tambahan," ujarnya.

Menariknya, Eiger memiliki program garansi bagi konsumennya, yakni garansi 1 tahun bagi pembelian tas Eiger dan 3 bulan bagi pembelian jam Eiger.

Editor: Yudha