Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Tanda Cinta Honda untuk Anda
Oleh : CR-11
Sabtu | 18-02-2017 | 08:12 WIB
bengkelahass.jpg Honda-Batam

Tanda cinta Honda yang diberikan kepada pelanggan setianya. (Foto: CR-11)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau, bersama dengan jaringan bengkel resmi Honda, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), kembali meluncurkan program untuk menyambut hari kasih sayang.

 

Kali ini Honda mempersembahkan event yang bertajuk, Valentine Days In AHASS degan tema "Tanda Cinta dari AHASS". Yaitu, dalam kurun beberapa hari ini konsumen setia AHASS diberikan pelayanan khusus.

"Konsumen yang melakukan service di AHASS pada tanggal 14 s/d 19 Februari 2017, akan berkesempatan mendapatkan surprise dari AHASS yag berupa voucher belanja spare part, voucher service gratis dan oli gratis," ujar Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara Kepri, Johandi kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (17/2/2017).

Adapun mekanisme program Valentine Days di AHASS yaitu bagi konsumen yang melakukan service lengkap di AHASS bukan konsumen KPB (Kartu Perawatan Berkala). Berhak mendapat kupon cabutan bagi yang beruntung akan mendapatkan salah satu hadiah tersebut di atas.

Promo ini sengaja diberikan sebagai apresiasai bengkel resmi Honda, AHASS bagi konsumennya, sehingga diharapkan hal ini dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi.

Dan dihimbau untuk konsumen Sepeda motor Honda, agar melakukan service berkala dan teratur ke AHASS, agar motor terawat dan garansi tidak luntur.

Bagi konsumen yang akan melakukan service, ayo masih ada kesempatan untuk mendapatkan promo tersebut. Segera datang ke bengkel resmi Honda, AHASS terdekat di wilayah Kepulauan Riau.

Editor: Dardani