Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toko Mahkota Watch Diskon Jam Fossil 25 Persen
Oleh : CR-12
Jum'at | 17-02-2017 | 08:24 WIB
jam_fosil.jpg Honda-Batam

Inilah sebagian jam tangan Fossil yang sedag didiskon di Toko Mahkota Watch Kepri Mall Batam. (Foto: CR-12)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jam tangan merek Fossil mengerti betul kebutuhan kaum hawa. Yaitu, penampilan yang modis dan cantik. Itulah makanya, Fossil merilis produk-produk yang dapat disesuaikan dengan panampilan.

 

Fossil adalah merek arloji terkenal dengan disain modis dan bisa ditukar-tukar tali jam tersebut sesuai dengan kosumen yang di gunakan oleh kaum perempuan.

"Untuk jam tangan perempuan ini, bisa di gonta-ganti talinya sesuai dengan keinginan pembeli atau pun ingin menyesuaikan dengan kostum yang digunakannya," jelasnya Head Store Toko Mahkota Watch, Jona Siregar kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (16/2/2017).

Di Toko Mahkota Watch di Kepri Mall Batam, tersedia beraneka jam tangan Fossil. Selama Februari ini sedang diskon hingga 25 persen.

"Ayo, datang secepatnya karena untuk bulan Februari ini kami lagi buka diskond besar-besaran sebanyak 25%, untuk semua merek Fossil," katanya.

Fossil seri ES4056SET ini dibandrol dengan harga Rp6.775.000, barang harga tinggi, namun kualitas yang diberikan sangat bagus tidak bakalan mengecewakan konsumen dalam menggunakannya.

"Cara penggunaanya gampang kok tidak rumit-rumit, cukup diajarin sekali dan konsumen bisa menukar tali jam tersebut sesuai yang diinginkannya," ujarnya.

Dalam 1 set, bahan case staiess stel rose gold berhias kristal, diameter 35 mm, tebal 10 mm, box set extra 3 bezel dan 3 tali, chrono fungsi hari dan tanggal, water resistant 5 ATM, menggunakan batre.

"Untuk tali nya ada 3, warna biru, abu-abu, dan coklat, dan stainless 1, selain itu ada kualitas original dan garansi resmi 2 tahun, produk ini terbatas," katanya lagi

Selain itu Fossil juga memberikan variasi lain, dalam 1 set mendapatkan gelangan tangan sebagai hiasan dibandrol dengan Rp2.725.000.

Editor: Dardani