Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bisa Ditempati Hanya dengan Rp1 Juta
Oleh : Ocep
Sabtu | 15-10-2011 | 19:08 WIB

BATAM, propertinews - PT Fanindo Cipta Propertindo kembali menebar promosi bagi masyarakat sedang mencari hunian terbaik dengan menawarkan pembayaran booking fee hanya sebesar Rp1 juta dan konsumen sudah bisa menempati rumah yang diinginkannya.

 

Junaida, Asisten Marketing Manager PT Fanindo Cipta Propertindo menuturkan pihaknya menawarkan program khusus sepanjang Oktober 2011 kepada calon konsumen yang meminati hunian di Perumahan Botania Garden.

"Cukup dengan hanya membayar booking fee Rp1 juta, sudah bisa langsung huni," ujarnya, hari ini, Sabtu (15/10/2011).

Dengan membayar sebesar itu, katanya, konsumen bisa memilih rumah tipe 36, 39 dan tipe 62 serta bisa segera melangsungkan akad kredit dan walaupun pengajuan kredit tidak disetujui pihak bank, uang booking fee akan dikembalikan 100 persen.

Selain kemudahan itu, PT Fanindo Cipta Propertindo, selaku pengembang, juga menawarkan berbagai macam hadiah langsung untuk setiap pembelian unit rumah di Botania Garden, baik secara tunai maupun kredit.

"Hadiahnya berupa kamera digital, telepon genggam dan masih banyak lagi hadiah yang lain yang bisa diperoleh dengan cara diundi. Setelah membayar booking fee, konsumen akan diberikan kupon undian," jelasnya.

Pada tahap IV, Fanindo telah membangun sebanyak 1.200 unit rumah dan 174 unit ruko di kawasan Perumahan Botania Garden dan yang kini sedang dipasarkan adalah proyek perumahan V, VI dan VII yang juga terdiri dari 236 unit ruko dan rumah Cluster Sakura.

"Untuk ruko, rencananya kami akan membangun sebanyak 236 unit. Sedangkan untuk rumah Cluster Sakura yang sedang dipasarkan kami juga memberikan kemudahan  cicilan uang muka sampai dengan 12 kali," kata Junaida.

Menurutnya, membeli rumah atau ruko di Botania Garden memiliki nilai investasi yang sangat tinggi untuk jangka panjang mengingat kisaran kenaikan harganya sampai 200 persen pada masa yang akan datang.

Adapun harga rumah yang ditawarkandi Botania Garden, terangnya, a.l. tipe 36 dijual dengan banderol Rp163 jutaan, Tipe 39 dijual Rp187 jutaan dan tipe 62 dijual Rp280 jutaan.

Dari harga tersebut, konsumen nantinya tidak dibebankan lagi biaya sertifikat, Akta Jual Beli (AJB) dan Sertifikat Hak Guna atas Tanah dan Bangunan (SHGB).