Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Senior Vice President CTI Kunjungi Kampus BTP
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 09-02-2017 | 17:14 WIB
Bret-Bullock.jpg Honda-Batam

Senior Vice President, Operations & Strategic Development CTI Group Worldwide Services, Bret Bullock, mengunjungi kampus Batam Tourism Polytechnic (BTP), Kamis (09/02/2017) pukul 16.30 Wib.(Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Senior Vice President, Operations & Strategic Development CTI Group Worldwide Services, Bret Bullock, mengunjungi kampus Batam Tourism Polytechnic (BTP), Kamis (09/02/2017) pukul 16.30 Wib.

Dalam kunjungannya, Bret meninjau setiap ruangan belajar kampus yang terletak di Perumahan Tiban Ayu. Kunjungan itu merupakan bentuk kerja sama antara kampus BTP dengan CTI melalui program fast track hospitality training.

"Kerja sama ini adalah bentuk program khusus, untuk mahasiswa dipekerjakan di kapal pesiar carnival, dalam bidang housekeeping dan culinary," ujar Bret.

Bret menjelaskan, mahasiswa yang dididik di kampus BTP, khusus untuk housekeeping dan culinary selama dua sampai tiga bulan dan akan langsung dites dan digaransi lulus untuk berkerja di kapal pesiar.

"Yang penting belajar dan kerja keras serta berusaha," katanya.

Sementara itu, David Ola Kia hospitality traning mengatakan, sudah ada 72 mahasiswa BTP yang telah dikontrak delapan bulan berkerja di kapal pesiar.

Kapal pesiar tersebut merupakan salah satu kapal terbesar yang memiliki rute Eropa, Amerika dan negara lainnya.

"Kami punya komitmen untuk terus berkerja sama dengan baik. Agar kerja sama antara CTI, BTP dan Carnival terus berlanjut," pungkasnya.

Editor: Udin