Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengurus ICMI-Orda Tanjungpinang Dikukuhkan
Oleh : Charles
Kamis | 13-10-2011 | 19:02 WIB
Pelantikan_Icmi_kota_Tanjungpinang.JPG Honda-Batam

Pelantikan ICMI kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, batamtoday - Sebanyak 72 orang pengurus daerah Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Orda Tanjungpinang masa bakti 2011-2015 dikukuhkan secara resmi oleh Ketua Majelis ICMI Kepri, Mustofa Wijaya, MM di aula kantor Perpustakaan Kota Tanjungpinang, Kamis (13/10/2011).

Dalam kesempatan itu, Juramadi Esram terpilih sebagai ketua ICMI Orda Kota Tanjungpinang. Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Tanjungpinang Suryatati A. Manan, unsur muspida dan pejabat pemko Tanjungpinang.

Gatot Winoto sebagai ketua pelaksana pelantikan dalam sambutannya menyampaikan, pengukuhan ini sekaligus bentuk silaturahmi dan perkenalan pengurus yang baru dengan ICMI Provinsi Kepri, juga kepada masyarakat. Gatot berharap, dengan dibentuknya ICMI Orda Kota Tanjungpinang ini dapat memicu daerah lain untuk segera terbentuk juga.

“Keberadaan ICMI diharapkan dapat menambah cakrawala dan ikut mensukseskan pembangunan kota Tanjungpinang”, ujarnya.

Walikota Tanjungpinang, Suryatati A.Manan, selain mengucapkan selamat kepada pengurus dan berpesan agar menyusun program kerja yang bermanfaat untuk anggota dan untuk kepentingan masyarakat.

Selain itu, Suryatati juga mengharapkan, pada ketua ICMI yang dilantik agar dapat bekerja sama pada seluruh anggotanya dalam menggunakan potensi yang ada menjadi sesuatu yang bermanfaat.

“ICMI dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk kota Tanjungpinang demi mewujudkan masyarakat sejahtera," ujarnya.