Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sepasang Kekasih Bakar Diri, 1 Tewas
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Kamis | 13-10-2011 | 18:04 WIB
kebakaran...jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Sepasang kekasih, Eko Setiawan dan Sri Wahyuni nekad membakar diri akibat terbakar rasa cemburu di daerah Perumahan Bida Ayu, Tanjungpiayu. Eko dalam kondisi kritis dan dirawat di RSOB sedangkan Sri meninggal dunia.

 

Pantauan batamtoday di RSOB, Kamis (13/10/2011), jenazah Sri sempat diotopsi di RSOB sebelum dikirim ke kampung halamannya di Jogyakarta.

Sementara itu, Eko sedang mendapat perawatan di ruang isolasi dan dirawat intensif. Dia mengalami luka bakar hampir sekujur tubuhnya terbalut perban dan mengerang kesakitan.

Jamroni, kakak ipar Eko yang sedang menjaga di RSOB mengatakan awalnya sangat kaget mendengar kabar kalau adik iparnya mengalami musibah. Dia tidak menyangka karena selama ini tidak pernah mendengar ada kisruh antara dia dengan pacarnya.

"Saya tidak menyangka, saya dapat kabar dari kawan kerjanya. Selama ini Eko memang orangnya pendiam dan cenderung tertutup makanya saya kaget juga," ujarnya kepada wartawan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa bakar diri tersebut terjadi pada Selasa dini hari yang lalu. Penyebabnya karena selisih faham antara keduanya. Sri Wahyuni merasa cemburu karena curiga pacarnya Eko ada wanita idaman lain hingga terjadi pertengkaran. 

Karena terus didesak, Eko kalap dan berusaha membuktikan lalu mengambil bensin serta menyiramkannya ke seluruh tubuh. Tanpa banyak basa-basi langsung menyulut api hingga tubuhnya terbakar. 

Melihat itu, Sri langsung berusaha untuk memadamkan api yang sudah membesar, namun dia juga ikut terbakar.