Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siswa-siswi Sekolah Permata Harapan Gelar Beragam Acara Imlek
Oleh : CR12
Sabtu | 21-01-2017 | 17:03 WIB
Penampilan-Barongsai1.jpg Honda-Batam

Penampilan barongsai oleh siswa Sekolah Permata Harapan. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekolah Permata Harapan menampilkan berbagai kegiatan bersempena Hari Raya Imlek di Atrium Barat Mega Mall, Batam center pada Sabtu (21/1/2017).

Kegiatan tersebut antara lain tari taichi, modeling, tari tradisional, dance, dan tarik suara yang di bawakan oleh siswa-siswi Sekolah Permata Harapan.

Terlihat siswa-siswi sangat antusias menampilkan berbagai kegiatan. Demikian juga masyarakat dan pengunjung Mega Mall tampak memadati tempat acara tersebut. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan barongsai, tari tradisional masyarakat Tionghoa.

Kepala sekolah Permata Harapan, Jarwati mengatakan acara ini dalam rangka memperingati Imlek dan memperkenalkan kepada masyarakat tentang kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah yang beralamat di Batu Batam, Baloi tepatnya disamping rumah sakit Awal Bross.

"Ini kegiatan rutin kami setiap tahunnya. selain memeperingati Imlek juga memperkenalkan kegiatan yang ada dalam lingkungan sekolah," ujarnya kepada BATAMTODAY.COM.

Lusi, salah satu pengunjung Mega Mall mengatakan sangat menikmati rangkaian acara yang digelar oleh sekolah Permata Harapan. Terlebih acara barongsai, karena tari barongsai jarang disaksikan, hanya ada dalam momen tertentu saja. selain itu acara lebih menarik karena dibawakan oleh pelajar atau siswa.

"Siswa-siswinya kreatif. masih muda tapi penuh semangat," kata Lusi.

Editor: Yudha