Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kodim 0317 TBK Juara III Lomba Karya Jurnalis TMMD 2016 se-Indonesia
Oleh : Nursali
Jum'at | 13-01-2017 | 18:02 WIB
Dandim-Karimun-dan-Khairul-Siregar.gif Honda-Batam

Dandim 0317/TBK, Letkol Inf I Gusti Ketut Arthasuyasa mengandeng Reporter MVTV, Khairul Siregar yang memenangkan juara III lomba karya Jurnalis TNI Manungal Membangun Desa tahun 2016 seluruh Indonesia, dengan judul "Aspirasi Masyarakat Terealisasi Melalui TMMD" (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Komando Distrik Militer 0317/TBK meraih juara III seluruh Indonesia dalam lomba karya Jurnalis TNI Manungal Membangun Desa tahun 2016.

Lomba karya Jurnalis TMMD Tahun 2016 sendiri dimenangkan oleh Reporter MVTV, Khairul Siregar, dengan judul "Aspirasi Masyarakat Terealisasi Melalui TMMD" setelah didahului oleh Reporter Antara TV, Imam Prasetyo dari Kodim 0731/Kulonprogo dengan judul "TMMD Reguler Bangun Akses Distribusi Hasil Bumi" sebagai juara ke II dan Reporter MNC TV dari Kodim 0724/Boyolali dengan judul "Mengintip TMMD" mengantarkannya sebagai juara pertama.

Dandim 0317/TBK, Letkol Inf I Gusti Ketut Arthasuyasa, mengapresiasi karya reporter media lokal tersebut. Menurutnya dengan diraihnya juara ke III seluruh Indonesia, menunjukkan yang bersangkutan benar-benar mampu bersaing dalam jurnalistik di Kabupaten Karimun.

"Saya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh saudara Khairul Siregar. Prestasi ini juga sekaligus merupakan suatu kebanggaan bagi Kodim 0317/TBK maupun wartawan Karimun," kata Dandim 0317/TBK, Letkol Inf. I Gusti Ketut Arthasuyasa di ruang kerjanya. Jumat (13/01/2017).

Ia mengharapkan, melalui prestasi ini dapat menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten yang digelar dengan sebutan Bumi Berazam ini.

"Mudah-mudahan dapat menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk lebih berkarya lagi pada momen-momen yang akan datang. Tentu, berbagai macam perlombaan serupa juga akan diadakan di masa yang akan datang," katanya lagi.

Ia menambahkan, para pemenang akan mendapatkan hadiah langsung dari Panglima TNI di Mabes TNI dalam waktu dekat ini.

"Nanti bersama saya, Khairul akan berangkat menuju Mabes TNI," pungkasnya.‎

Editor: Udin